Semarak Senam Gembira Kecamatan Bekasi Selatan Sehat Jadi Puncak Perayaan Hari Kemerdekaan

Kota Bekasi, MPN
Aparatur Kantor Kecamatan Bekasi Selatan mengadakan puncak perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-77 dengan menggelar Senam Bahagia di Stadion Mini Bekasi Selatan, Minggu (21/8) pagi. Kegiatan ini berlangsung semarak dengan beragam doorprize menarik untuk peserta yang beruntung.

Ssnam Gembira ini merupakan akhir dari rangkaian kegiatan untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI tahun ini yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Bekasi Selatan. Sebelumnya, beragam kegiatan sudah dilaksanakan dengan melibatkan seluruh stakeholder yang ada di tiap wilayah kelurahan yang ada di Bekasi Selatan.

Dimulai pada tanggal 6 Agustus 2022 dengan kegiatan Grebek K3 Bekasi Selatam Bersih, yang dilanjutkan dengan kegiatan turnamen swpakbola piala Camat Cup pada tanggal 12 Agustus 2022. Kemudian pada tanggal 15 Agustus 2022 digelae lomba baris-beebaris untuk para personil Satuan Linmas, dan pada tanggal 17 Agustus 2022 dilaksanakan Upacara Bendera memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77.

Tidak hanya itu, kegiatan masih dilanjut pada tanggal 19 Agustus 2022 dengan Gebyar UMKM yang diikuti oleh 30 pelqku UMKM. Pada malam harinya di tanggal yang sama juga digelar Tasyakuran Hari Kemerdekaan sekaligus perayaan Tahun Baru Islam 1444 H.

Aksi kepedulian berupa donor darah juga dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus 2022 yang bekerjasama dengan pihak Palabg Merah Indonesia (PMI) Kota Bekasi. Lalu ouncak perayaan dilaksanakan dengan menggelas Senam Gembira Bekasi Selatan Sehat pada 21 Agustus 2022.

Seperti dijelaskan Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya, seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan merupakanhasil kolaborasi seluruh unsur pemerintahan dan masyarakat. “Kami libatkan semua, mulai dari pemerintahan kelurahan, pengurus RT dan RW, pelajar, serta kalangan organisasi kepemudaan atau organisasi masyarakat yang ada di Bekasi Selatan,” ulasnya.

Karya meyakini seluruh kegiatan memiliki sasaran dan manfaat untuk aparatur pemerintahan dan masyarakat. “Kami kedepankan kebersamaan dan gotong royong demi suksesnya kegiatan, dan kami melihat rasa gotong royong yang ditunjukkan masyarakat Bekasi Selatan sangat luar biasa, sehingga seluruh rangkaian kegiatan terlaksana secara sukses dan meriah,” ujarnya.

Karya berharap perayaan Hari Kemerdekaan melahirkan semangat baru bagi masyarakat untuk terus ikut berperan serta mengisi kemerdekaan dengan laju pembangunan yang berdampak terhadap peningkatan taraf kesejahteraan masyarakat. “Kami dari aparatur pemerintahan tentunya selalu mengajak seluruh masyarakat, yuk kuta bangun bersama-sama lingkungan kita agar lebih maju. Bagaimana oun juga, peran serta masyarakat sangat menentukan kemajuan dan perkembangan wilayah Kota Bekasi yang kita banggakan ini,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan