oleh

PELANTIKAN PC SEMMI KAB. BOGOR MENGUSUNG TEMA “Aktualisasi SEMMI Kab. Bogor dalam mewujudkan smart activist dan smart organization guna menyongsong Indonesia emas 2045”


MEDIAPATRIOT.CO.ID – Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Kabupaten Bogor mengadakan Pelantikan Ketua serta Pengurus baru untuk periode 2022-2023 Minggu (21/08), bertempat di Ruang Paripurna DPRD Kab.Bogor.
Dalam acara pelantikan SEMMI Cabang Kab. Bogor yang di Ketuai Moh. Miftahuzzaman, dihadiri oleh Ketua Umum PB SEMMI bintang wahyu saputra dan jajaran pengurus Syarikat Islam Cabang Kab. Bogor yang di ketuai Miad Mulyadi, S. H. M. H. Juga para Ketua OKP Kab bogor yang diantaranya, Gema MA, Fokus Maker, AMK, dan organisasi Karang Taruna Bintang Padjadjaran.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PB SEMMI menyampaikan semoga amanah yang di emban mampu membawa estapet kepemimpinan dan organisasi SEMMI menjadi Lebih baik lagi kedepannya.
Lanjutnya beliau juga mengulas bahwa SEMMI merupakan Organisasi serumpun dari Syarikat islam, dimana dahulu kala Syarikat Islam menjadi satu”nya organisasi terbesar dan satu”nya organisasi yang ada di negara Republik indonesia sebelum Indonesia merdeka, dari dulu hingga saat ini SI Merupakan penyeimbang negara Republik indonesia dalam menggapai kemerdekaan sejati sesuai dengan cita-cita Host tjokroaminoto dan hari ini tercatat sebagai pencetak pahlawan nasional terbanyak di Indonesia.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Ketua Syarikat Islam Miad Mulyadi Juga Menyampaikan harapannya kepada pengurus SEMMI Cabang Kab. Bogor, semoga organisasi SEMMI ini tetap berjalan dan makin sukses kedepannya serta Mahasiswa dengan Pemerintah dapat bersinergi dalam sosial kotrol, memberikan solusi serta masukan. Karena mahasiswa adalah kaum intelektual. Maka dengan tema yang di usung tersebut cocok dengan situasi di Kab. Bogor, Oleh karenanya dapat bersinergi antara Pemerintah dengan Mahasiswa”  tandasnya.

Kemudian Miftahuzzaman selaku ketua terpilih yang baru saja dilantik untuk periode kedua menuturkan bahwasanya SEMMI Kab. Bogor bukan sekedar organisasi tanpa ideologi, kami hadir sebagai aktifis sekaligus organisasi yang mampu memberikan kebermanfaatan untuk masyarakat bogor dan pemerintah kabupaten bogor, terbukti dari beberapa program dan kegiatan pada periode kepemimpinan pertama banyak agenda yang berdampak langsung kepada masyarakat kabupaten bogor dan pemerintah kabupaten bogor.

Tak lupa saya tegaskan dalam kesempatan terhormat ini bahwa SEMMI terkhusus cabang kabupaten bogor mutlak ada dibawah kepemimpinan saya, dan saya bertanggungjawab penuh atas organisasi ini. Siapapun yang ingin mencatut nama organisasi kami untuk kepentingan sekelompok tertentu atau bahkan pribadi akan kami lawan, tentunya dengan cara-cara yang beradab, berilmu, serta sesuai dengan aturan hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *