Dandim 0504/Jakarta Selatan Pimpin Upacara Penyerahan Dan Serah Terima Jabatan dan Korps Raport Perwira Masuk Satuan Serta Purna Bhakti Personel Kodim 0504/JS

Kodam Jaya, Jakarta Selatan – Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P., selaku Komandan Kodim 0504/Jakarta Selatan pimpin upacara penyerahan dan serah terima jabatan, korps raport masuk satuan perwira serta purna bhakti personel Kodim 0504/Jakarta Selatan yang dilaksanakan di aula Makodim 0504/Jakarta Selatan, Jalan Cendrawasih Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.(Jum’at, 26/8/22).

Acara tersebut ditandai dengan penyematan tanda jabatan, penandatanganan naskah berita serah terima dan penyerahan piagam penghargaan dan cindramata kepada personel yang memasuki Purna Bhakti. Pada acara tersebut Dandim Jakarta Selatan melepas Mayor Arh Mulyoto, S.E, dan tujuh Bintara yang telah purna Bhakti sebagai Prajurit TNI AD, serta menyerakan jabatan Danramil 02/Mampang Prapatan kepada Mayor Inf Dasuki yang sebelumnya menjabat selaku Perwira Operasi, pada acara ini juga dilaksankan korps raport masuk satuan Kapten Inf Sugiyanto yang mendapat kepercayaan menjabat selaku Pasi Operasi Kodim 0504/Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya Dandim 0504/Jakarta Selatan menyampaikan bahwa Rotasi maupun mutasi jabatan dalam lingkungan TNI AD merupakan hal yang wajar sebagai upaya pembinaan karir dalam kerangka tour of duty maupun tour of area.

“Pergantian dan peralihan jabatan dalam organisasi militer merupakan hal yang biasa dan ini merupakan wujud dari pengembangan karier seorang prajurit dalam upaya pembinaan personel agar dapat lebih meningkatkan pengetahuan dan wawasan serta memberikan pengalaman dan penugasan yang beragam di lingkungan TNI AD sehingga semakin profesional dalam pencapaian tugas pokok satuan”, kata Dandim.

“Kepada Kapten Inf Sugiyanto saya mengharapkan agar cepat beradaptasi dilingkungan kerja Kodim 0504/JS. Untuk mayor Inf Dasuki dan Kapten Inf Sugiyanto jadikan momentum ini untuk lebih berprestasi, lebih bersemangat saya yakin saudara dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, karena pada hahekatnya tugas yang diemban adalah kehormatan dan amanah yang harus di tunaikan sebaik-baiknya dan dipertanggung jawabkan kepada bangsa, negara dan dihadapan tuhan yang maha esa”, tegasnya.

“Dan untuk Mayor Arh Mulyoto, S.E, dan tujuh Bintara lainnya yang memasuki Purna Bhakti, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian selama penugasan di lingkungan TNI AD, selamat menikmati masa pensiun bersama keluarga semoga senantiasa selalu diberikan kesehatan dan panjang umur oleh tuhan yang maha kuasa”,ucap Dandim.

Pada ahir amanatnya Dandim 0504/JS berpesan kepada segenap personel Kodim 0504/JS agar bertugas dengan penuh tanggung jawab.

“Sekali lagi saya berpesan agar segenap prajurit dan PNS Kodim 0504/JS agar senantiasa berbuat yang terbaik, Iklas dalam menjalankan tugas dan hindari segala macam bentuk pelanggaran sayangi diri sendiri keluarga dan profesi kita”, Tutup Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan