oleh

Pangkostrad Buka Kejurnas Judo Piala Kemenpora RI dan Pemberian Sabuk DAN 5 Kepada Menpora

MEDIAPATRIOT.CO.ID – JAKARTA, tniad.mil.id – Panglima Kostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Judo Senior Piala Menpora RI Tahun 2022 yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Kartika, Divisi Infranteri 1 Kostrad, Cilodong, Depok, Jawa Barat, Jumat (26/8/2022).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Dalam Kejurnas ini, mempertandingkan Kelas Senior Perorangan Putra dan Putri. Untuk kelas Senior Putra kelas dibawah 55 kg, Kelas dibawah 60 kg, kelas dibawah 73 kg, kelas dibawah 81 kg, kelas dibawah 90 kg, kelas dibawah 100 kg dan kelas diatas 100 kg.

Sedangkan Senior Putri akan mempertandingkan kelas dibawah 45 kg, kelas dibawah 48 kg, kelas dibawah 52 kg, kelas dibawah 57 kg, kelas dibawah 63 kg, kelas dibawah 70 kg, kelas dibawah 78 dan kelas diatas 78 kg. Selain itu juga dipertandingkan Kategori Kata (Nage No Kata)

Pangkostrad yang juga Ketua Umum Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) bertindak selaku inspektur upacara. Dalam sambutannya Pangkostrad menyampaikan, Kejurnas Judo Tahun 2022 ini selain menjaring Pejudo untuk diproyeksikan pada Pelatnas, juga diproyeksikan untuk Asian Games 2023.

Letjen TNI Maruli Simanjuntak menegaskan agar seluruh peserta bertanding secara sportif, Ksatria dan mematuhi ketentuan dan aturan yang telah disepakati.

“Bertanding lah secara sportif, patuhi dan segala aturan yang telah disepakati. Jadikan olah raga bela diri Judo ini sebagai kebanggaan dan kehormatan bangsa dengan mengukir prestasi, ” tutur Pangkostrad.

Pada Kejurnas Judo Piala Menpora Tahun 2022 ini diikuti sebanyak 325 atlet dari 21 Pengprov seluruh Indonesia akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 26 Agustus sampai dengan 28 Agustus 2022.

Usai upacara Pembukaan Kejurnas Judo Piala Menpora, Menpora RI Zainudin Amali mendapat penyematan Sabuk DAN 5 Kehormatan oleh Sensei Tsuneo Sengoku, dan juga penyematan Sabuk DAN 3 kehormatan kepada Habib Luthfi Bin Yahya oleh Mr . Yamamoto dari Kodokan yang didampingi oleh Ketum PJSI Letjen TNI Maruli Simanjutak.

Hadir pada pembukaan Kejurnas Judo Piala Menpora ini Menteri ESDM, Jenderal Purn Hendro Priyono, Kapolda Sultra, NOC, Kodokan Jepang, Komite Eksekutif KOI, Pengurus PJSI, Kas Kostrad, dan Pangdivif 1 Kostrad. Menpora Zainudin Amali juga berkesempatan menyaksikan pertandingan.
(Dispenad) red Irwan

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *