DiDuga Menyalahkan Aturan E-Warung Di Indramayu

Indramayu, MPI.co.id

TKSK Kandanghaur, Kabupaten Indramayu Bpk. ABDUL ROKMAN dengan Kesos Kecamatan Kandanghaur Bpk. JONI merangkap sebagai Kuwu PJ Desa Karanganyar meminta pungutan paksa pada Agen Rp. 750.000 untuk kegiatan Acara 17 Agustus 2022 di wilayah Kecamatan Kandanghaur.

TKSK Kandanghaur Bpk. ABDUL ROKMAN meminta pungutan paksa pada Agen Rp. 750.000-, dan meminta pungutan paksa jatah TKSK sebesar-besarnya medatangi pada Agen-agen di Kecamatan Kandanghaur setelah pembagian penyaluran BPNT selesai.

Salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya, dikarenakan khawatir dengan kejadian seperti ini sangat merugikan Masyarakat Luas dan warung tidak bisa berbuat apa-apa.

Hari Sabtu pertemuan di warung bpk. Nasir belakang Kecamatan Kandanghaur antara Agen Bansos e-Warong dengan TKSK Kandanghaur Bpk. ABDUL ROKMAN dan Kesos Kecamatan Kandanghur Bpk. JONI merangkap sebagai Kuwu PJ Desa Karanganyar belum waktunya penyaluran Bansos sudah ditentukan mengondisikan terlebih dahulu wilayah bagian-bagian untuk penyaluran Bansos.

TKSK Kandanghaur Bpk. ABDUL ROKMAN dan Kesos bpk. JONI sebagai Kuwu PJ Desa Karanganyar sudah menentukan pembagian tempat wilayah Agen Penyalur BPNT di Desa Karanganyar oleh 2 Agen Penyalur yaitu Agen Mayalia dari Desa Bulak, dan atas nama Agen Soleh yang dikelolah oleh Aminah dari Desa Kertawinangun.

Agen e-Warong BPNT yang sudah di off oleh Dinsos tidak boleh diperdayakan menyalurkan Bansos BPNT di Kecamatan Kandanghaur akan tetapi Agen e-Warong BPNT Desa Eretan Kulon nama Agen ibu Upi padahal sudah dioff oleh Dinsos masih dibolehkan untuk menyalurkan Desa Eretan Kulon sedangkan Agen e-Warong BPNT yang lainnya tidak diperbolehkan.

Ada Kerja Sama Apakah antara Agen e-Warong BPNT Desa Eretan Kulon nama Agen ibu Upi antara TKSK Kandanghaur Bpk. ABDUL ROKMAN dan Kesos bpk. JONI…..?(Deswin /Maman)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan