Indonesia Muda Suba Tumbangkan Sahabat All Star

Wasile, mediapatriot.co.id – Laga persahabatan sore ini antara sahabat All star 2022 yang dipimpin oleh coach Julhan vs Indonesia Muda Suba yang dipimpin oleh coach Ahmad Yani nawas dengan skor 3-2. Dua gol all star dicetak oleh Risman pada babak pertama dan gol balasan 3 dicetak oleh anak anak Indonesia Muda Suba.

Team Sahabat All star yang baru dibentuk ini berharap bisa memberikan motifasi terhadap generasi pesepak bola wasile.

Menurut manager team sahabat all star bahwa team ini akan bekerja sama dengan agen Halmahera satu darah yang bermarkas di Waisuba untuk terus melakukan uji coba dan pemantauan bibit bibit muda di Kecamatan Wasile dan umumnya Halmahera Timur dan itu direspon baik oleh pengurus agen Halmahera satu darah.

Ia bilang beberapa waktu lalu agen Halmahera satu darah melakukan seleksi di Waisuba untuk pemain dikirim kepulau Jawa. “Alhamdulillah salah satu pemain kami berhasil tembus ke liga 3 Jawa TImur Persibo Bojonegoro yg saat ini tarjet menuju liga 2 nasional,” ungkapnya.

Ia bilang dalam waktu dekat timnya akan bertemu dengan Pemda Haltim untuk meminta dukungan.

“Agenda selanjutkan kami akan coba bangun komunikasi dengan Pemda Haltim maupun DPRD kab. Haltim agar dilakukan laga persahabatan dan meminta dukungan pemerintah untuk mendorong generasi-generasi pesepak bola Halmahera timur ke kanca sepak bola profesional, Indonesia muda Suba U 17” pungkasnya. (Red)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan