oleh

Kunjungi Markas Samodok, Kasad Cek Kesiapan Operasi Yonif RK 744/SYB

MEDIAPATRIOT.CO.ID – JAKARTA, tniad.mil.id- Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman mengunjungi Yonif RK 744/SYB dalam rangka mengecek secara langsung kesiapan operasi Yonif RK 744/SYB yang akan melaksanakan penugasan sebagai Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-RDTL, di Mako Yonif 744/SYB Atambua, Kabupaten Belu, NTT. Selasa, (30/8/2022).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Dalam kunjungannya ke Markas Samodok atau Ular Hijau (sebutan untuk Yonif RK 744/SYB), Kasad berkeyakinan bahwa Yonif RK 744/SYB mampu melaksanakan tugas menjaga dan mengamankan wilayah perbatasan RI-RDTL dari berbagai persoalan di perbatasan. Hal ini tercatat dalam prestasi satuan ketika melaksanakan tugas Operasi di Timor-Timur maupun dalam penugasan misi perdamaian dunia sebagai Satgas Indobatt XXIII-K di Lebanon.

Lebih lanjut disampaikan Kasad, untuk mendukung pelaksanaan tugas Yonif RK 744/SYB selain pemenuhan kebutuhan operasi khususnya perlengkapan perorangan, senjata, transportasi dan kebutuhan operasi lainnya, TNI AD juga akan mengirimkan alat bor air untuk membantu serta mengatasi kesulitan air bersih bagi masyarakat di perbatasan RI-RDTL.

“Disamping menjaga perbatasan, kehadiran kalian juga harus memberikan manfaat dan menjadi solusi mengatasi kesulitan masyarakat di perbatasan, khususnya air bersih” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, hadir puluhan purnawirawan mantan prajurit Yonif RK 744/SYB ketika Jenderal Dudung masih bertugas disana pada tahun 1988 s.d. 1996. Kasad berkesempatan bertegur sapa dan mengenang masa-masa penugasan ketika bersama-sama melaksanakan operasi pertempuran di Timor Timur. Bahkan sebagian besar dari para purnawirawan menceritakan tentang kepemimpinan Jenderal Dudung yang hangat dan penuh kekeluargaan.

“Waktu itu kami meskipun sudah 3 bulan di hutan, tetap betah dan nyaman ketika dipimpin oleh Danton Letnan Dudung. Bahkan kalau perlu ditambah 1-2 bulan lagi di dalam hutan. Karena ketika dipimpin beliau, tugas-tugas selalu berhasil dan tidak pernah ada korban tempur,” ungkap Peltu (Purn) Tilman.

Kepemimpinan Super Humble Jenderal Dudung dinilai sangat efektif dan menjadi kunci keberhasilan dalam pelaksanaan tugas. Hal ini menginspirasi seluruh prajurit Yonif RK 744/SYB yang akan berangkat tugas, khususnya para perwira untuk mencintai prajuritnya dan membantu kesulitan rakyat di sekitar wilayah perbatasan RI-RDTL. (Dispenad) red Irwan

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *