Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI Lakukan Kunjungan Ke Polres Sumedang

Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI Lakukan Kunjungan Ke Pol
Sumedang, Patriot – Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Sumedang. Selasa (30/08/2022).
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan, Habib Aboe Bakar Alhabsyi dan di ikuti 7 (tujuh) orang anggota MKD DPR RI.
Para anggota Mahkamah Dewan Kehormatan (MKD) tersebut disambut langsung oleh Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan dengan di dampingi oleh Bupati Sumedang, Kajari Sumedang dan para pejabat utama Polres Sumedang.
Adapun tujuan kunjungan kerja Mahkamah Kehormatan Dewan tersebut yaitu untuk Sosialisai Tugas serta Fungsi dari Mahkamah Kehormatan Dewan.
Selain itu juga, untuk mensosialisasikan penggunaan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) Dinas yang akan dipakai oleh Mahkamah Kehormatan Dewan.
Kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif, selanjutnya Para anggota Mahkamah Kehormatan Dewan langsung bertolak kembali ke Jakarta. (Iwn)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan