oleh

Pemberian Bansos oleh Kapolres Lotim AKBP Hery Indra Cahyono, SH.,S.IK.,MH kepada warga Dusun Tanjong Desa Dadap Kec. Sambelia Kab. Lotim.

EDIAPATRIOT.CO.ID – Pemberian Bansos oleh Kapolres Lotim AKBP Hery Indra Cahyono, SH.,S.IK.,MH kepada warga Dusun Tanjong Desa Dadap Kec. Sambelia Kab. Lotim.

Pada hari Senin tanggal 29 Agustus 2022, sekira pukul 10.15 wita bertempat di Dusun Tanjong RT/ 002/000 Desa Dadap Kec. Sambelia Kab. Lotim, telah berlangsung kegiatan Pemberian Bansos oleh Kapolres Lotim kepada HERMAN, 28 Tahun, Laki-laki, Islam, Nelayan, Alamat Dusun Tanjong RT/ 002/000 Desa Dadap Kec. Sambelia Kab. Lotim.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Herman pun mengalami kelumpuhan sejak 2 tahun terakhir akibat kecelakaan kerja yaitu saat mencari ikan dengan cara menyelam dan kakinya keram seketika langsung lemas dan lumpuh, dengan kejadian itu istri nya pun pergi meninggalkannya dan saat ini dia tinggal bersama 2 orang anaknya dan kedua org tuanya

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh :

Kapolres Lotim ( AKBP Hery Indra Cahyono, SH.,S.IK.,MH )

Kapolsek Sambelia ( IPTU Ahmad Yani )

Kapolsek Pringgabaya ( AKP Totok Suharyanto, SH )

BKTM Bagik Papan ( BRIPKA Agus Salim )

BKTM Dadap ( BRIPTU Roza Satria )

Sekdes Dadap ( Saparudin )

Kadus Tanjong ( Muksin )

Penerima Bansos ( Herman )

Pemberian Bansos oleh Kapolres Lotim dalam bentuk

— 1 unit Kursi Roda

— 1 karung Beras 25 Kg

— 2 Dus Mie Instan

Kepala Dusun Tanjong Bapak Muksin menyampaikan kepada yang terhormat Bapak Kapolres Lotim beserta jajarannya. Ujarnya

Kami dalam hal ini Keluarga dan saya sebagai Kepala Dusun Tanjong Desa Dadap Kec. Sambelia mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas bantuan yang langsung diserahkan oleh Bapak Kapolres Lotim beserta jajarannya kepada warga kami di Dusun Tanjong yang bernama Herman yang mengalami penyakit lumpuh. Ujarnya

Sekali lagi kami dari pemerintah terbawah sampai ke pemerintah tingkat Desa Dadap kami mengucapkan banyak-banyak terimakasih. Ujarnya

Kapolres AKBP Hery Indra Cahyono, SH.,S.IK.,MH menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk dalam ke sosial kami, kebersamaan kami untuk lebih dekat lagi dengan warga masyarakat, sehingga kami setidaknya bisa membantu sekecil apapun. Semoga apa yang kita lakukan bisa menggugah masyarakat yang lain walaupun itu hanya sedikit dan semoga bermanfaat. Ujarnya.

(red Irwan)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *