oleh

Ira Pohan (Owner Arena Corp & Inisiator Knock Out) Menghadiri Acara Grand Launching & Bedah Buku Knock Out! 2

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, Agustus 2022 – Ira Pohan (Owner Arena Corp & Inisiator Knock Out) yang menghadiri sebagai narasumber dalam acara Grand Launching & Bedah Buku Knock Out! 2 di Gedung Nusantara II DPR RI Jakarta pada hari Selasa, 23 Agustus 2022 memberikan keterangan pers kepada media elektronik bahwa :

Ini sebenarnya saya menulis bersama 15 orang bersama rekan-rekan penulis lainnya dari berbagai macam profesi. Ada entrepreneur termasuk intrepreneur orang yang bekerja di perusahaan, dan ada juga dokter, ASN, bahkan ada Ustadz. Jadi ini kita terinspirasi dari kondisi. Kondisi 2020 kita lihat bahwa pandemi lockdown tidak bisa kemana-mana. Yang bisa kita lakukan adalah bergerak dari dapur, ruang tamu, kamar disekitar rumah saja.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Sehingga disitu kami bergerak melihat TV juga pada saat itu kondisinya banyak berita tentang covid meningkat itu membuat ketakutan bertambah. Ditambah lagi kondisi diri juga terguncang dengan kondisi itu dan seluruh dunia juga terguncang. Bisnis juga terdampak yang biasanya bergerak aktivitas tidak bisa melaksanakan dengan cara yang lama sehingga kami tergerak untuk berfikir apa yang perlu dilakukan. Jika pahitnya pada saat itu kami mati apakh meninggalnya dalam kondisi pasrah. Sehingga disitu kami saya dan teman-teman mengajak untuk menuliskan sesuatu yang mudah-mudahan niatnya untuk banyak orang.

Tulisan itu sesuai namanya Knock Out kita bangkit dari krisis maka kita bisa bangkit. Saya tidak bisa sendiri saya terinspirasi melalui nonton film Avengers. Saya panggil Avengers-avengers lain. Dari berbagai macam bidang lalu disitu kita tuliskan. Saya experience membangun bisnis dari 0, saya berpikir pada saat itu kira-kira kalau saya pebisnis maunya apa. Menceritakan orang-orang yang pada saat itu sedang butuh cara baru untuk inspirasi membangun bisnisnya saya seperti apa.

Sehingga dengan knock out ini kami sajikan sengaja kami ibaratnya buka rahasia dapur. Kami melihat diceritakan bahwa pada saat bisnis dimasa covid atau solusinya kami menggali masalah juga diceritakan. Sehingga orang pada saat itu membaca sedang mengalami krisis mereka rileks dengan kondisinya. Menjadi jaring yang menguatkan satu sama lain. Dengan gerakan yang ditulis dibuku Knock Out ini mudah-mudahan kami bisa menginspirasi.
Kebetulan Seri pertama buku ini sudah terbit November 2020 yang lalu,” tutupnya.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *