Ira Pohan (Owner Arena Corp & Inisiator Knock Out) Menghadiri Acara Grand Launching & Bedah Buku Knock Out! 2

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, Agustus 2022 – Ira Pohan (Owner Arena Corp & Inisiator Knock Out) yang menghadiri sebagai narasumber dalam acara Grand Launching & Bedah Buku Knock Out! 2 di Gedung Nusantara II DPR RI Jakarta pada hari Selasa, 23 Agustus 2022 memberikan keterangan pers kepada media elektronik bahwa :

Ini sebenarnya saya menulis bersama 15 orang bersama rekan-rekan penulis lainnya dari berbagai macam profesi. Ada entrepreneur termasuk intrepreneur orang yang bekerja di perusahaan, dan ada juga dokter, ASN, bahkan ada Ustadz. Jadi ini kita terinspirasi dari kondisi. Kondisi 2020 kita lihat bahwa pandemi lockdown tidak bisa kemana-mana. Yang bisa kita lakukan adalah bergerak dari dapur, ruang tamu, kamar disekitar rumah saja.

Sehingga disitu kami bergerak melihat TV juga pada saat itu kondisinya banyak berita tentang covid meningkat itu membuat ketakutan bertambah. Ditambah lagi kondisi diri juga terguncang dengan kondisi itu dan seluruh dunia juga terguncang. Bisnis juga terdampak yang biasanya bergerak aktivitas tidak bisa melaksanakan dengan cara yang lama sehingga kami tergerak untuk berfikir apa yang perlu dilakukan. Jika pahitnya pada saat itu kami mati apakh meninggalnya dalam kondisi pasrah. Sehingga disitu kami saya dan teman-teman mengajak untuk menuliskan sesuatu yang mudah-mudahan niatnya untuk banyak orang.

Tulisan itu sesuai namanya Knock Out kita bangkit dari krisis maka kita bisa bangkit. Saya tidak bisa sendiri saya terinspirasi melalui nonton film Avengers. Saya panggil Avengers-avengers lain. Dari berbagai macam bidang lalu disitu kita tuliskan. Saya experience membangun bisnis dari 0, saya berpikir pada saat itu kira-kira kalau saya pebisnis maunya apa. Menceritakan orang-orang yang pada saat itu sedang butuh cara baru untuk inspirasi membangun bisnisnya saya seperti apa.

Sehingga dengan knock out ini kami sajikan sengaja kami ibaratnya buka rahasia dapur. Kami melihat diceritakan bahwa pada saat bisnis dimasa covid atau solusinya kami menggali masalah juga diceritakan. Sehingga orang pada saat itu membaca sedang mengalami krisis mereka rileks dengan kondisinya. Menjadi jaring yang menguatkan satu sama lain. Dengan gerakan yang ditulis dibuku Knock Out ini mudah-mudahan kami bisa menginspirasi.
Kebetulan Seri pertama buku ini sudah terbit November 2020 yang lalu,” tutupnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan