oleh

Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama Siap Bekerjasama Dengan Pemerintah Demi Kesejahteraan Masyarakat

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama mengadakan Rapat Kerja Nasional dengan tema “Memperkuat Peradaban Maritim & Menopang Ketahanan Pangan Dalam Rangka Mewujudkan Indonesia Sebagai Poros Maritim Dunia”, yang diadakan di Hotel Bidakara Jakarta pada hari Jumat, 2 Agustus 2022.

Witjaksono sebagai Ketua Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama (SNSU) memberikan pernyataan pers setelah membuka Rakernas SNSU, bahwa : “Tantangan yang dihadapi adalah masyarakat kita ini mayoritas miskin. Dimana sudah miskin pendidikannya juga susah. Pendidikannya masih rendah sehingga penetrasi dan kita memberikan informasi secara langsung ini juga harus pelan-pelan tidak bisa langsung terobos. Tidak segampang dikota oleh sebab itu teman-teman yang bekerja juga pelan-pelan tapi pasti bergerak. Bahwa kita program-programnya ini setidaknya bisa netes tidak harus guyur. Setidaknya netes dimasing-masing masyarakat ini diterima dengan baik.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Curhatan di seluruh wilayah kita. Jadi BBM ini pendistribusiannya tidak merata. Meskipun ada subsidi itu tidak merata pendistribusiannya. Kuncinya di pendistribusian yang merata. Berharap apakah Kementerian atau Pertamina atau siapapun juga itu juga bisa diskusi dengan kita biar pendistribusian lebih merata. Karena banyak sekali nelayan kita yang harusnya mendapatkan BBM bersubsidi tapi ternyata tidak dapat. Berarti itu masalah pendistribusian. Kita akan mendorong pendistribusian sampai ke titik yang diinginkan.

Kalau Bappenas mau berkolaborasi tentang pembuatan SPBU Keliling atau SPBU apung itu betul-betul bisa kita bantu kelola karena pendistribusiannya langsung ke masyarakat kita. Yang memang daerah binaan kita. Kalaupun ada kenaikan harga itu tugas kami menyampaikan ke masyarakat. Harga BBM naik harusnya juga kesejahteraannya ikut dipikirkan. Harapannya adalah Pak Presiden merencanakan poros maritim sampai hari ini masih sedikit pergerakannya. Saya berharap dengan kita datang hari ini kita bisa memberikan masukan yang sangat positif bagi masyarakat. Kita akan mendukung Pemerintah sepanjang itu memberikan kesejahteraan kepada masyarakat,” tutupnya. (red Irwan

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *