Kabid Humas Polda Jateng, Mantan Kapolres Di Sulteng, dipuji Agus Flores

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta , Pemilik Karya Fast Respon Nusantara (FRN) Agus Flores, memuji muji kehebatan Kabid Humas Polda Jawa Tengah Pol. Muhammad Iqbal Alqudusy, S.H., S.I.K.

Kombes Iqbal Merupakan. Kelahir Solo 9 Maret 1975 ini, adalah seorang perwira menengah Polri yang sejak 1 Juni 2021 mengemban amanat sebagai Kabidhumas Polda Jateng. Iqbal, yang dianggap lulusan Akpol 1996.

Agus mengakui bahwa Kombes Lulusan 96 ini berpengalaman dalam bidang kehumasan bahkan disebut Supermannya Humas di Polda Jawa Tengah dengan Jabatan terakhirnya adalah Kabag Produk Kreatif Biro Mulmed Divhumas Polri.

Mantan Kapolres Toli Toli Sulawesi Tengah ini , pernah terjun langsung di Papua , daerah dianggap sering dianggap sangat berbahaya dari KKB.

” Bang Iqbal itu, sosok cinta Negara dan Figur Satya Haprabu, jadi wajar saya puji dia, karena figur seperti beliau, harus diikuti, ” tegas pemimpin FRN ini . (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan