Mempersiapkan Peresmian Situs Seribu Patung

Tegal, MPI.co.id

Karang taruna Putra Mandiri Desa Semedo usung persiapan peresmian museum situs semedo bulan oktober mendatang.

Karang taruna Desa Semedo “Putra Mandiri” sejak awal Agustus kemarin sudah bersiap siap untuk memberi daya tatil pada desanya yang akan kehadiran pemerintah pusat terlait Peresmian Museum Terbesar dan Terlengkap di Asia .

“Museum Situs Semedo rencana jadwalnya akan dilaksanakan tanggal 14 Oktober 2022.” Demikian Kades Semedo Ahmad Fahwori Dikasih many pada team media.

Guna mempersiapkan kegiatan akbar tersebut, saya anggarkan Karang taruna Putra Mandiri yang diketuai Mas Suryadi untuk memimpin anggotanya agar ada eksistensi yang bisa mengangkat para pemuda untuk menunjukan kemampuan dan kreasinya pada pemerintah pusat.

Atas dasar rembug tokoh seniman setempat dan pelatih seni rupa Kabupaten Tegal setujui pembuatan karya instalasi “seribu patung manusia purba” judul karya ini akan menunjukan bahwa generasi muda Desa Semedo sangat antusias dalam berkesenian khususnya seni rupa juga pada seni yang menunjang potensi desanya.

“Arahan bapak lurah kami hormati dan kami kemudian secara berkesinambungan terus giat belajar dan berkarya ,” Insya Allah instalasi patung Manusia purba akan kami tata mulai masuk Desa Semedo hingga berakhir di dekat Museum yang akan diresmikan,” ujar mas Suryadi.

Lebih Lanjut Suryadi pun akan membuat galeri karang taruna yang didalamnya akan menui produk lukisan dan kerajinan tangan karya pemuda semedo.

Adapun keuntungannya guna membiyayai pergerakan karang taruna Putra Mandiri setelah museum diresmikan desa Semedao haris diap kafi desa berpotensi parieisata. (Noordibyo).

Patung Patung yang akan di gelar oleh Karang taruna

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan