pelayanan satu Atap di kecamatan Kedungbanteng , ” Murah Senyum”

Tegal. MPI.co.id

Ruang pelayanan satu atap di kecamatan kedung banteng kab Tegal di pusatkan di gedung kaca sebelah Timur.

Dari pengamatan media hampir setiap hari kantor pelayanan pembuatan dan pengurusan data penduduk ini ramai dikunjungi.

Salah seorang pengunjung Asal Tonggara sebut saja Yubi (50) kepada media menjeladkan bahwa dirinya datang ke kecamatan untuk mengurus KK .

“saya sudah lama tak punya KK. meski begitu saya punya KTP ‘E. dan punya satu znIK. ujar Yubi.

Karyawan kantor pelayanan di kecamatan Kedung Banteng mas Efendi menjelaskan bahwa warga Kedung Banteng banyak yang mengurus perubahan KTP Kk dan semua data kependudukan.

“Hampir warga dimanapun yang tidak dapat bantuan itu karena datanya rusak dsn malas mengurus data pribadinya di kantor kecamatan.

“saya pastikan kalau setiap penduduk punya data yang benar pasti akan memperoleh bantuan serta kemudahan dalam mebgurys BPJS dan BLat serta bantuannya, lain” ujar mas Efendi. saat ditanya apakah kecamatan memungut biaya ke masyarakat. ia jaeab semua pelayanan ke masyarakat gratis. (Noordibyo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan