“YUBI, ahli pengobatan Patah Tulang, Belahar dari pengalaman.”

Tegal, MPI.co.id
Lelaki paruh baya ini di desanya di kanal pendiam. orang kebanyakan paham Yubi (50) warga Desa Tonggara kecamatan Kedung banteng seorang pencari rumput.

Ia sangat paham cara memelihara kambing dan memilih rumput yang pas untuk kambing kambing miliknya.

Namun ditengah kegiatannya sebagai pemelihata kambing dan tukang cari rumput, Kalyubi juga punya keahlian hebat lainnya. hampir setiap ada anak terkilir dan patah tulang karena jatuh dari pohon atau tabrakan.

Yubi tak punya rumah praktek. kebisaannya mengurut tulang patah dan penyakit lambung dia lakukan dimanapun bahkan upahnya tak pernah minta besar. ” Setelah pulang dari jakarta dan mendapat guru di perjalanan namaya Edi .

Pak di akhli pengobatan patah tulang dari Banten. bertemu Yubi asal Tegal merasa senang katena hampir separuh pasiennya seyiap hari sembuh kalau sudah di pegang Yubi.

” kamu sebaiknya buka sendiri saja.kemampuanmu dalam menolong orang sudah tampak jelas. ilmu pengetahuan patah tulang sudah itu kau kuadai. ” demikian pak Edi menasehati Yubi sebagai muridnya.

Sebenarnya Tanpa ketemu pak Edi Yubi sudah bisa cara mengobati dengan sistem terapi pijat. karena dia hanya putus srkolah 2 SMA.

Dia tak paham mantra. saat bertemu dengan pak edi Yubi hagal membaca mantra penyembuhan penyakit dalam dan patah Tulang.demikian Kalyubi menceritrakan kepada media tentang sejarah hidupnya. (Noordibyo).

Bennernya Di Tulis Sendiri

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan