oleh

Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman Resmikan Pussenarhanud Sport Center.

Cimahi, MPN.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo dampingi Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman meresmikan Pussenarhanud Sport Center Cimahi (PSCC) di Mako Pussenarhanud Jl. Sriwijaya No. 01, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

PSCC diresmikan oleh Kasad hari ini, Jum’at (9/09) merupakan salah satu kontribusi nyata Danpussenarhanud Mayjen TNI Karev Marpaung, untuk meningkatkan kemampuan serta keahlian di bidang olahraga bagi Prajurit serta masyarakat di wilayah Jawa Barat, khususnya di Kota Cimahi dan sekitarnya.

Sementara itu peresmian PSCC ditandai dengan penandatanganan prasasti.

Dalam sambutannya, Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abduracman mengatakan, potensi olahraga di wilayah Jawa Barat sangat luar biasa, untuk itu harus ada upaya dalam memfasilitasinya guna menanamkan jiwa olahraga dalam diri masing – masing.

“Olahraga merupakan salah satu budaya bangsa Indonesia yang kerap menoreh berbagai prestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional,” ujarnya.

Kasad berharap PSCC dapat memberikan manfaat bagi seluruh prajurit yang berdinas, khususnya di wilayah Cimahi termasuk warga masyarakat sekitar.

PSCC dilengkapi berbagai macam fasilitas seperti ruang fitnes, dan berbagai lapangan olahraga, seperti lapangan bulu tangkis, basket, futsal, tenis, bola voli, sepak bola serta lapangan tembak termasuk lapangan tembak air soft gun.

Dalam kesempatan itu, Kasad mencoba beberapa fasilitas yang ada di PSCC tersebut. Kasad mencoba menembak pistol dan bermain bulu tangkis.

Untuk penggunaan PSCC tersebut, Pussenarhanud telah bekerja sama dengan Pemerintah Kota Cimahi dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *