Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman Resmikan Pussenarhanud Sport Center.

Cimahi, MPN.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo dampingi Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman meresmikan Pussenarhanud Sport Center Cimahi (PSCC) di Mako Pussenarhanud Jl. Sriwijaya No. 01, Kota Cimahi, Jawa Barat.

PSCC diresmikan oleh Kasad hari ini, Jum’at (9/09) merupakan salah satu kontribusi nyata Danpussenarhanud Mayjen TNI Karev Marpaung, untuk meningkatkan kemampuan serta keahlian di bidang olahraga bagi Prajurit serta masyarakat di wilayah Jawa Barat, khususnya di Kota Cimahi dan sekitarnya.

Sementara itu peresmian PSCC ditandai dengan penandatanganan prasasti.

Dalam sambutannya, Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abduracman mengatakan, potensi olahraga di wilayah Jawa Barat sangat luar biasa, untuk itu harus ada upaya dalam memfasilitasinya guna menanamkan jiwa olahraga dalam diri masing – masing.

“Olahraga merupakan salah satu budaya bangsa Indonesia yang kerap menoreh berbagai prestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional,” ujarnya.

Kasad berharap PSCC dapat memberikan manfaat bagi seluruh prajurit yang berdinas, khususnya di wilayah Cimahi termasuk warga masyarakat sekitar.

PSCC dilengkapi berbagai macam fasilitas seperti ruang fitnes, dan berbagai lapangan olahraga, seperti lapangan bulu tangkis, basket, futsal, tenis, bola voli, sepak bola serta lapangan tembak termasuk lapangan tembak air soft gun.

Dalam kesempatan itu, Kasad mencoba beberapa fasilitas yang ada di PSCC tersebut. Kasad mencoba menembak pistol dan bermain bulu tangkis.

Untuk penggunaan PSCC tersebut, Pussenarhanud telah bekerja sama dengan Pemerintah Kota Cimahi dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan