Keren Nih, Ratusan Anggota Komunitas Senam LPM Ciketingudik Bakal Ikut Banjiri Stadion Patriot Candrabhaga

Kota Bekasi, MPN
Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi bakal menggelar hajat besar bertajuk Pesona Nusantara Bekasi Keren di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (10/9) pagi. Acara ini akan dirangkai dengan beragam kegiatan, salah satunya adalah senam massal Sicita atau Senam Indonesia Cinta Tanah Air.

Ajang senam massal ini rencananya diikuti ribuan peserta dari kalangan masyarakat pecinta olahraga senam. Termasuk seluruh anggota Komunitas Senam LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Kelurahan Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, yang sudah memastikan diri untuk ikut memeriahkan ajang senam massal ini.

Hal ini dibuktikan dengan kehadiran Komunitas Senam LPM Ciketingudik dalam gladi bersih yang dilaksanakan Kamis (8/9) pagi. Ratusan anggota komunitas senam yang didominasi kaum perempuan ini mendatangi Stadion Patriot Candrabhaga yang menjari lokasi kegiatan Pesona Nusantara Bekasi Keren.

Seperti yang dijelaskan Ketua Komunitas Senam LPM Ciketingudik Riska Salim, pihaknya siap membanjiri Stadion Patriot Candrabhaga dalam kegiatan senam massal Sicita. “Semua anggota sepakat untuk ikut hadir dan bergabung dengan peserta laiinnya dalam senam massal nanti,” ujarnya.

“Alhamdulillah anggota kami juga kompak saat ikut gladi bersih kemarin. Ini menjadi bukti kecintaan kami terhadap semua jenis senam,” ulas Riska menambahkan.

Keseriusan juga dibuktikan dengan intensitas latihan yang dilakukan komunitas senam ini setiap hari Minggu di Stadion Mini Ciketingudik. “Kami selalu latihan senam zumba setiap hari Minggu, nah belakang ini juga kami sempatkan untuk latihan senam Sicita, dan semua anggota semangat ikut latihan senam yang baru diperkenalkan ini,” katanya.
Riska berharap kekompakan dan semangat yang ditunjukkan seluruh anggota Komunitas Senam LPM Ciketingudik memberikan dampak positif terhadap lingkungan. “Dengan ikut aktif latihan senam, semoga masyarakat tetap sehat dan kualitas kesehatan keluarga juga terus meningkat, ini menjadi harapan saya bersama seluruh anggota Komunitas Senam LPM Ciketingudk,” pungkasnya. (Mul)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan