oleh

Pangdam III/Siliwangi Pimpin Sertijab, Letkol Inf Adhe Hansen Jabat Kapendam

Bandung, MPN.

Pangdam III/ Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo pimpin acara tradisi, serah terima jabatan (Sertijab) dan penerimaan tugas pejabat Kodam III/Siliwangi di Ruang Silihwangi, Jalan Aceh No.69 Kota Bandung, Jum’at (9/09).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Sertijab merupakan dinamika terhadap kebutuhan organisasi di jajaran Kodam III/Siliwangi sekaligus merupakan bagian dari sistem pembinaan personel yang ditafsirkan sebagai kebanggaan serta untuk memelihara rasa memiliki terhadap satuan, juga dalam rangka menanamkan jiwa korsa.

Seperti halnya yang dilakukan Kodam III/Siliwangi, Pangdam memimpin langsung serah terima jabatan dan penerimaan tugas pejabat Kodam III/Slw.

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan antara lain, Brigjen TNI Yunianto menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan Danrem 064/MY kepada Brigjen TNI Tatang Subarna yang semula sebagai Kadispenad.

Kolonel Inf Muhammad Thohir menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan Asintel Kasdam III/Slw kepada Kolonel Inf Ari Prasetya Pamen Denmabesad.

Kolonel Kav Sugiono menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan Pamen Ahli bidang OMSP Sahli Pangdam III/Slw kepada Kolonel Caj (K) Nurjanah Suaf.

Sedangkan Kolonel Arie Tri Hedhianto menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan Kapendam III/Slw kepada Letkol Inf Adhe Hansen, Kolonel Ctp Agus Budiana menyerahkan tugas dan tanggung jawab Katopdam III/Slw kepada Kolonel Ctp Supriyadi Amperanto.

Untuk Kolonel Inf Opan Sopandi Pamen ahli bidang Politik Sahli Pangdam III/Slw menyerahkan tugas dan tanggung jawab kepada Kolonel Kav R. Ahmad Hudiono dan Kolonel Kav R. Ahmad Hudiono sendiri menjadi Pamen Ahli Bid. Ideologi Politik Sahli Pangdam.



Sementara pejabat yang menerima tugas di Kodam III/Slw yaitu, Kolonel Inf Asep Sukarna Wadanrindam XVII/Cen menjadi Danrem 062/TN Kodam III/Slw.

Dan perlu diketahuii bahwa Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto yang semula sebagai Kapendam III/Slw kini menjabat sebagai Sekretaris Dispenad. Sedangkan pejabat nomor 1 Pendam III/Slw diduduki oleh Letkol Inf Adhe Hansen yang semula sebagai Wakapendam III/Slw.

Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo dalam sambutannya mengatakan, bahwa Jati diri sendiri harus dibuktikan dengan pengabdian dalam pelaksanaan tugas, karena pada dasarnya apa yang diperoleh semua kembali kepada amal dan perbuatan masing-masing.

Dalam kesempatan itu juga Pangdam memberikan rasa hormat yang setinggi- tingginya kepada para pejabat lama yang telah memberikan dedikasi serta prestasinya kepada Kodam III/Slw.

Pangdam berharap, apa yang telah dipersembahkan oleh pejabat lama dalam pengabdiannya untuk kemajuan Kodam III/Slw, semuanya dilakukan atas dasar kebersamaan, keikhlasan, juga bukan karena dengan keterpaksaan.

Hadir pada acara tersebut, Pangdam III/Slw, Irdam dan Kapok Sahli Pangdam III/Slw, Danrem 061/SK dan Danrem 063/SGJ, Danrindam, Asrendam, Para Asisten Kasdam III/Slw, masing-masing beserta istri. Nampak juga Pa Liaison TNI AU, para Dansat dan Kabalak Kodam III/Siliwangi, para pejabat lama dan baru masing-masing beserta istri, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Slw beserta Pengurus serta para undangan.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *