PMI Haltim Turut Menghadiri Kegiatan Temu Bhakti PMR Dan Relawan Di Sofifi

Haltim, mediapatriot.co.id – Dalam rangka memeriahkan dan menyukseskan kegiatan temu bhakti PMR dan relawan se provinsi maluku utara yang di laksanakan oleh pmi provinsi maluku utara di sofifi pada tanggal 12 sd 17 september 2022, PMI kabupaten halmahera timur turut hadir mengutus perwakilan PMR dari SMAN 2 haltim, SMAN 5 Haltim dan SMAN 6 Haltim, termasuk para pembina dan pendamping dari PMI kabupaten Halmahera timur dengan jumlah total 40 orang.

Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan silahturahmi dan solidaritas seluruh pmr dan relawan serta pembina sekaligus meningkatkan pengetahuan tentang kepalangmerahan dan kemanusiaan.

Ketua PMI kab Halmahera Timur ifdal Rajak, SH MH, mengatakan bahwa kegiatan temu bhakti merupakan kegiatan yang cukup bergengsi dengan serangkaian kegiatan yg sangat bermanfaat bagi pmr dan relawan dlm membentuk karakter kepemimpinan, kemanusiaan dan kepalangmerahan sesuai 7 prinsip dasar kepalangmerahan.

Kegiatan pelepasan dilaksanakan di SMAN 2 Haltim wasile di ikuti oleh kepala sekolah, para pembina dan seluruh siswa. Atas nama pmi kami sampaikan terima kasih kepada bapak
bupati Halmahera Timur atas supportnya, kepada seluruh pengurus pmi kab haltim, para pembina dan seluruh pihak yang turut memberi support sehingga delegasi haltim dapat mengikuti kegiatan ini hingga selesai.

Di ucapan terima kasih kepada PT. Antam, IWIP, Kadis perhubungan bapak Dwi cahyono, kepala pelaksana BPBD bapak darso Gazal atas suport dan dukungannya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan