Vanny Adelina Co Founder dari Guele Kosmetik Merayakan Ulang Tahun Guele Kosmetik Yang Ke 3

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 11 September 2022 – Guele Fella merayakan birthday luncheon yang berusia 3 tahun dengan mengadakan pelatihan-pelatihan kosmetik bersama 20 komunitas Guele yang terinvitation di Orbita At Atsiri Sarinah Jakarta pada hari Minggu, 11 September 2022 secara offline.

Adapun salah satu founder Guele Fella yaitu Vanny Adelina, seusai memberikan pelatihan kosmetik kepada 20 komunitas Guele memberikan wawancara kepada media elektronik bahwa “sebagai Co Founder dari Guele Cosmetik yaitu salah satu lokal brand make up di Indonesia yang sebenarnya hari ini adalah acara ulang tahun Guele Fella Cosmetik yang ke 3. Dimana Guele yang sudah 3 tahun ini bersama-sama merayakan ulang tahun dengan teman-teman komunitas Guele Fella, sedangkan Guele Fella itu adalah sebutan untuk para teman-teman yang mensupport saya dari awal.

Jadi dari acara ini yang di Sarinah kita juga mau mendevelop produk bersama-sama dengan teman-teman yang mendukung yang fokusnya itu ke make up. Begitu juga kita bikin lokal brand make up yang affordable dan harganya terjangkau untuk masyarakat Indonesia jadi biar mereka bisa merasakan produk make up yang dengan kualitas bagus dan harganya terjangkau. Kita sekarang ada 5 produk yaitu ada Eyebrow pencil, Eyeliner, Lip moist, Browcara & Cushion, untuk kedepannya kita akan ada beberapa produk lagi yang sudah didevelop tapi belum dilaunching.

Kita sudah ada dibeberapa vending machine di mal-mal Jakarta, seperti di Kelapa Gading, Pacific Place, Puri Mall, dll dan kita sekarang juga ada online di beberapa sosial media seperti Tokopedia, Shoppe, Sociolla, dl. Jadi sejauh ini kita membuka dan mengajak teman-teman yang mau join jadi reseller kita juga bisa. Kita juga sering mengikuti bazzar dan di bazzar itu teman-teman bisa langsung beli secara langsung. Persyaratan untuk reseller ada paket-paketnya jadi bisa langsung kontak ke tim jual, karena ada beberapa paket-paket yang kita offer buat teman-teman juga.

Sedangkan produk kita ini produk yang memudahkan buat teman-teman yang masih belajar make up atau baru belajar make up itu lebih gampang pakainya dan harganya juga sangat terjangkau. Saya sendiri adalah make up artist, sekaligus juga jadi make up guru untuk mengajar make up bagi komunitas Guele yang pemula. Saya berusaha mencari tahu apa yang menjadi kesulitan orang-orang yang mau belajar make up dan tata rias dan menjadi lebih gampang dalam menggunakan produk kita ini setelah mengikuti pelatihan kosmetik tersebut. Karena selama saya jadi make up artist, saya melihat banyak produk-produk yang high yang belum terjangkau untuk orang-orang yang belajar make up bahkan membutuhkan dana.

Saya ingin bikin produk yang affordable buat mereka dan yang memudahkan mereka juga memilih yang berkualitas dan bisa ditest dengan segala macam, karena saya juga merupakan guru make-up jaadi saya tahu apa yang menjadi kesulitan buat orang-orang yang ingin belajar make up. Sejauh ini kita fokusnya mendevelop produk ini dan kita ingin berkomunitas ini bisa menjangkau buat orang-orang yang ingin belajar make up bareng dengan harga yang terjangkau.

Harapannya di ulang tahun yang ke 3 ini seperti tadi yang saya bilang kita mendevelop produk itu 60-70% dan habis itu kita ajak teman-teman dari Guele untuk brainstorm bareng jadi supaya produk itu nantinya akan disukai sama mereka. Tidak cuma jualan saja tapi ayo kita bikin bareng bersama. Guele Fella itu komunitasnya, sedangkan produk saya namanya Guele Kosmetik. Jadi kalo untuk promo diskon di ulang tahun Guele ada banyak di bulan ini untuk beberapa produk, dan promonya lumayan besar di Tokopedia dan Shopee, dll. Kalau untuk acara komunitas Guele yang ikut pelatihan hari ini hanya yang dipilih 20 orang saja, kita pilih orangnya dari ratusan orang yang daftar karena tempatnya terbatas.

Harapannya dengan adanya acara ini kita makin dekat dengan komunitas kita dengan Guele. Kita bisa mendengarkan feedback dari mereka terkait produk kita yang akan launching, jadi kedepannya agar produk ini bisa memenuhi kebutuhan dengan harga terjangkau dan berharap mereka juga sayang dengan produknya,” tutupnya.

(red Irwan)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan