Perkataan Oknum Anggota DPR RI TNI 0616 Indramayu Komentar

Indramayu, MPI.co.id
Pembicaraan oknum Anggota Komisi I DPR RI Effendi Simbolon yang mengatakan TNI merupakan gerombolan seperti yang dilakukan ormas mengakibatkan pemicu kemarahan anggota TNI di berbagai daerah. Kali ini Dandim 0616 Indramayu menyampaikan sikap mereka.

Dalam kesempatan itu Dandim 0616/Indramayu Letkol ARM Andang Radianto sangat menyayangkan atas pernyataan anggota DPR RI tersebut.

Sebelumnya, Rapat kerja antara Komisi I DPR RI dengan Panglima TNI beberapa waktu ltu, Salah satu anggota DPR Effendi Simbolon yang sempat mengatakan TNI serupa gerombolan seperti ormas mengakibatkan, pemicu kemarahan anggota TNI di daerah.

Diketahui dalam rapat kerja dengan Panglima TNI pada Senin (5/9/2022) lalu, anggota dari fraksi PDI Perjuangan Effendi Simbolon sempat menyentil mengenai isu ketidakharmonisan hingga ketidakpatuhan di tubuh TNI. Ia bahkan menyebut TNI seperti gerombolan ormas.

“Ini TNI kaya gerombolan ini. Lebih-lebih ormas, jadinya tidak ada kepatuhan,” ucapnya di hadapan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.(Deswin N)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI