oleh

Lurah Desa Bugares Kidul jadi tuan Rumah. Milad ke 7 Gerak Sedekah Tegal

Tegal, MPI.co.id

Lurah Ahmad Arifin (45) selaku kepala Desa Bugares Kidul menyambut baik kehadiran para Relawan Gerakan sedekah Tegal. hadir dalam acara yang sama beberapa lurah di kecamatan Pangkah dan Camat Pangkah. serta Danramil Pangkah.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Ketua Yayasan sekaligus ketua panitia Milad ke7 gerak Sedekah Tegsl dalam sambutannya menuturkan bahwa ulang tahun gerakan yang dipimpinnya selalu berpindah pindah setiap tahunnya ,” hal ini dimaksudkan agar Gerakan Sedeksh Tegal dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat kabupaten Tegal.,”

Lebih lanjut dujelaskan oleh Dedi Hastonon SiP. seluruh masyarakat kabupaten Tegal ikut memiliki dan berhak merasakan hasil dari gerakan ini.

Slogan kami semenjak dulu:”Sedekang Masa Mlarata,” (bersedekah tak akan membuat anda melarat,” alhamdulilah 7 tahun gerakan ini terekspos melalui media sosial FB dan lainnya.

kami merasa puas. kegiatan sosial terus bergulir seperti yang kami laksanakan hari Sabtu 17 September 2022 ini, ada pemberian santunan kepada puluhan anak yatim dan masyarakat jompo.

Ada. pemberian bantuan kesehatan pada masyarakat yang tidak memiliki BPJS dan pemberian bantuan 240 bungkus sembako serta gerakan khitanan masal dan Cukur gratis.

“semua terselenggara berkat kerjasama yang baik antar relawan GST juga panitia setempat yang adadi Bugares Kidul. demikian Dedi Hastomo SIP. mengakhiri sambutannya di Milad Ke 7 Gerakan Sedekah Tegal. (Nurdibyo).

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.