Lurah Desa Bugares Kidul jadi tuan Rumah. Milad ke 7 Gerak Sedekah Tegal

Tegal, MPI.co.id

Lurah Ahmad Arifin (45) selaku kepala Desa Bugares Kidul menyambut baik kehadiran para Relawan Gerakan sedekah Tegal. hadir dalam acara yang sama beberapa lurah di kecamatan Pangkah dan Camat Pangkah. serta Danramil Pangkah.

Ketua Yayasan sekaligus ketua panitia Milad ke7 gerak Sedekah Tegsl dalam sambutannya menuturkan bahwa ulang tahun gerakan yang dipimpinnya selalu berpindah pindah setiap tahunnya ,” hal ini dimaksudkan agar Gerakan Sedeksh Tegal dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat kabupaten Tegal.,”

Lebih lanjut dujelaskan oleh Dedi Hastonon SiP. seluruh masyarakat kabupaten Tegal ikut memiliki dan berhak merasakan hasil dari gerakan ini.

Slogan kami semenjak dulu:”Sedekang Masa Mlarata,” (bersedekah tak akan membuat anda melarat,” alhamdulilah 7 tahun gerakan ini terekspos melalui media sosial FB dan lainnya.

kami merasa puas. kegiatan sosial terus bergulir seperti yang kami laksanakan hari Sabtu 17 September 2022 ini, ada pemberian santunan kepada puluhan anak yatim dan masyarakat jompo.

Ada. pemberian bantuan kesehatan pada masyarakat yang tidak memiliki BPJS dan pemberian bantuan 240 bungkus sembako serta gerakan khitanan masal dan Cukur gratis.

“semua terselenggara berkat kerjasama yang baik antar relawan GST juga panitia setempat yang adadi Bugares Kidul. demikian Dedi Hastomo SIP. mengakhiri sambutannya di Milad Ke 7 Gerakan Sedekah Tegal. (Nurdibyo).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan