oleh

Sosialisasi Komisi VIII Selly PDIP DPR RI dan Kemenag Indramayu

sosialisasi dan dihadiri, Acara ini diselenggarakan oleh Depag Indramayu terang Pendidikan Agama, 17-September -2022.

Di hadiri bersama Hj Selly Andriyani Cantina Anggota DPR RI (Fraksi PDI Perjuangan) Komisi VIII DPR Ri, bersama DR. H. Hanif Hanafi, M.Si (Kepala Kantor Kementrian Agama Indramayu), Drs. H. Ajam Mustajam, M.Si sebagai (Kepala keMenteri Agama Jawa Barat), H. YAQUT CHILIL QOUMAS.( Kementrian Agama Republik Indonesia), DR. H.SAEFUDIN ZUHRI, M.Ag. ( Wakil Rektor IAIN Syekh Nurjati Cirebon ), serta Kepala-kepala Sekolah MTS, pada Lingkup Pendidikan Islam di Indramayu.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Ibu Selly mengatakan ia banyak masukan tetang Pendidikan berAgama dari pesantren, Madrasah, TPI, sarana prasarana, pendidikan, Regulasi yang dibuat pemerintah, dan peran pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat apa yang harus diperbaikan seperti apa sehingga kedepan, dunia pendidikan di Indramayu semakin Lebih baik.

Lanjutnya peran pemerintah pusat untuk tenaga Honorer keAgamaan yang hari ini mereka menuntut diangkat menjadi tenaga P3K agar bisa diperjuangkan oleh Pemerintah Pusat. Dan PR kami diKomisi VIII DPR RI.


Kalau saat ini semua dari Pemerintah Kabupaten Indramayu sudah begitu banyak memberikan perhatian peran APBD untuk dunia Pendidikan Agama Indramayu, mungkin dari masukan peserta kaitan ada beberapa aset pemerintah Indramayu yang perlu serah terima dengan kementrian Agama, sehingga dapat sesegara mungkin bisa di Maximal bantuan dari pemerintah Pusat.

Harapannya mungkin Ibu Selly dapat berkomunikasi atau bertemu oleh Bupati Indramayu.
H.AAN FATHUL ANWAR, SH, M.Pd.I. ( kasubag TU Kemenag Indramayu ) di Depag Indramayu yang mewakili, DR. H. Hanif Hanafi mengatakan kepada media Ibu Sellyo yxang berasal dari PDIP sering banget datang ke Indramayu dan sering memberikan Ide-ide yang terbaik buat kemajuan masyarakat, kemendepag Indramayu buat pendidikan Islam, perlu penanganan dan keluh kesah tetang Pendidikan apalagi tentang pesantren dan madrasah yang ada di Indramayu, serta lebih perhatian yang tajam lagi mengupas apa yang harus dikupas kebijakan tentang Anggaran APBD Indramayu sehingga menjadi fasilitator tentang kebutuhan-kebutuhan untuk Pendidikan Agama di Indramayu.(Deswin N)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.