Telah Satu Minggu 2 unit Ambulan bantuan dari BRzi dan Mandiri parkir di Rumah Aspirasi HarrisTurino.

Tegal Media Patriot.

3 unit Ambulan ;2 di rumah Aspirasi dan 1 di Sekretariat Lindu Aji kab Tegal. dari Dr. Ir. Harris Turino, SH, M.Si, MM. untuk membantu kebutuhan penanganan kesehatan masyarakat Kabupaten Tegal, KotaTegal dan Kabupaten Kota.

telah satu minggu tepatnya Senin 11 September 2022. Bapak Dr.Ir Harris Turino menyerahkan 3 unit mobil ambulan tersebut diserahksn dari pihak BRI dan Bank Mandiri dari Semarangbmewakili pusat. dari penjelasan Pak Harris ketiga unit mobil Ambulan tersebut semata untukbmemenuhi kebutuhan pertolongan pada masyarakat yang

“Sebetulnya jumlah bantuan yang kami perjuangan untuk kebutuhan Rakyat di kabbTegal kotaTegal dan kabupaten Brebes itu ada 3. 1 unit laginya kita titipkan ke markas Lindu Aji kabupaten Tegal.”

Sama saja fungsinya guna mempercepat bantuan pertolongan pertama pada masyarakat Tegal dan Brebes tang membutuhkan cepatnya layanan Kesehatan bila ada yang terdampak bencana lalu kita segerakan kirim ke Rumah Sakit terdekat. ” ujar pak Harris Turino.

Ketika ditangani bagaimana mekanisme pelayanannya pak Harris dengan jelas menjawab bahwa rakyat yang benar benar membutuhkan ambulan silahkan kontak mas Adi Cokro yang ada di rumah Aspirasi.

Pasti dengan cepat Ambulan meluncur ke masyarakat yang membutuhkan. untuk itu silahkan kontak no wa mas Adi Cokro pengelola Rumah Aspirasi di nomor hp;085322060449. pasti kendaraan akan segera muncul ke tempat tujuan dan akan mengantar rakyat permohonan ke rumah sakit terdekat. (Nurdibyo).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan