Polsek Conggeang Bagikan Paket Sembako Kepada Pengemudi Ojeg Pangkalan di Wilayah Kecamatan Conggeang.


Sumedang, Patriot – Polsek Conggeang Polres Sumedang melaksanakan program Jumat berkah dengan memberikan Bantuan Sosial kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Conggeang, Sumedang. Selasa (20/09/2022).
Kapolsek Conggeang AKP Sobari, S.H., bersama anggota Polsek Conggeang melaksanakan pembagian Bansos berupa paket sembako dengan sasaran para pengemudi ojeg pangkalan di wilayah Kecamatan Conggeang.
“Alhamdulilah, hari ini kami dari Polsek Conggeang Polres Sumedang sudah melaksanakan pembagian Bansos berupa Paket Sembako kepada para pengemudi ojeg pangkalan yang terdampak adanya kenaikan harga BBM.” Ujar Kapolsek.
“kegiatan ini merupakan program dari Kapolres Sumedang, untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak adanya kenaikan harga BBM, sebagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Tambah Kapolsek.
Pemberian Bantuan Sosial ini sendiri merupakan salah satu program Polres Sumedang dalam rangka penanggulangan pemulihan ekonomi masyarakat khususnya di Kabupaten Sumedang, terlebih adanya kenaikan harga BBM.(Iwn)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan