Banner Kuning Aspirasi pak Kaji Madfui bukti perjuangannya menggulirkan proyek Banprof untuk jalan Desa Punduan

Tegal, MPI.co.id

Meskipun pekerjaan dimulai dari depan kantor Desa Ketileng. Lurah Desa Ketileng menjelaskan pada media bahwa proyek Bantuan provinsi tersebut untuk masyarakat Desa Punduan.

“Hanya saja dampaknya akan bermanfaat bagi masyarakat Desa Ketileng dan sekitarnya terutama anak anak kita yang sekolah di SMPN 02 Tarub.”

Demikian dijelaskan Lurah Ketileng Kec Kramat Kabupaten Tegal, dari informasi warga ketileng pula pelaksanaan proyek jalan tersebut telah berlangsung 1 minggu dan menurut penglihatan kami baru ada dua mobil molen mendatangi lokasi untuk mengecor bagian awal proyek ini yang persis di depan balai Desa ketileng, ujar sumarjo warga desa Ketileng.

kami sangat senang dengan bantuan proyek Banprov ini sangat jelas peran pak Haji Masfui sebagai pahlawan Aspirasi,” ujar sumarjo pula berkomentar. (Nurdibyo).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan