oleh

Talenta lndramayu Isnawati Wulandari Penari Tradisional dan Tari Topeng dari SMPN 3 Sindang lndramayu

Indramayu, MPI.co.id
Isnawati Wulandari siswa SMPN 3 Sindang lndramayu bertalenta sebagai penari tradisional dan tari topeng lndramayu. Beberapa jenis tari tradisional seperti tari topeng (topeng panji, topeng kelana dasar , kelana Gandrung,
tari sintren dan Srimpi sudah dikuasainya dengan baik.

Isnawati bahkan sudah terbiasa tampil di berbagai pentas seperti dalam hajatan, acara khusus kantor dan sekolah serta undangan khusus di event budaya bahkan kafe.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Isnawati Wulandari sudah sejak dari umur 5 tahun dididik di Sanggar Tari Topeng Mimih Rasinah yang merupakan Maestro Tari Topeng dan telah tampil di berbagai negara di dunia.

Isnawati Wulandari yang merupakan putri dari Bapak Joharudin dan lbu lln Sunenti dari Desa Panyindangan Kulon. dididik tari topeng langsung oleh lbu Erli dan Mimi Waci anak Mimih Rasinah yang meneruskan sanggarnya.

Isnawati Wulandari ketika diwawancarai media mengatakan bahwa di samping sering tampil di berbagai pentas . Dia juga sering mengikuti lomba dan kompetisi tari tradisional dan tari topeng.
Pada bulan Agustus 2022 lalu berhasil meraih juara 2 umum solo Tari Srimpi Gatotkaca dalam kompetisi tari tradisional di event Yogya Tradisional Dance yang digelar Yogya Dep. Store Patrol.

” Talenta saya ini terobsesi dari nenek saya yang juga seorang penari tradisional. Sehingga saya dari kecil sudah merasa senang dengan tari, karena ingin melanjutkan obsesi nenek dan ikut melestarikan tari tradisional. Saya juga berobsesi ingin terus berprestasi dan menjaga serta meningkatkan talenta saya dalam tari tradisional khususnya tari topeng hingga bisa tampil di manca negara. ” kata lsnawati.

Kini lsnawati telah terdaftar dalam tim penari topeng kelana terbanyak tingkat Kabupaten Indramayu untuk memecahkan rekor MURI.(Deswin N)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.