oleh

Berita TNI : Dandim 0827 Sumenep Gelar Komsos Bersama Komponen Bangsa, Wartawan Se Kabupaten Sumenep (MPN)

Sumenep,- MPN – Kodim 0827 Sumenep, Jawa Timur menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Bangsa lainnya (Pembinaan Komunitas) bersama para awak media. Jumat (23/09/2022) pagi.

Adapun kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut diselenggarakan di salah satu cafe (Mama Muda Trikom Sumenep) di Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, kegiatan dengan tema “Bersatu Mambangun Bangsa Dalam Bingkai NKRI” dipimpin langsung Dandim 0827 Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E. dihadiri perwakilan Polres Sumenep dan seluruh perwakilan dari asosiasi wartawan se Kabupaten Sumenep.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Dandim 0827 Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E. mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan para Awak Media, serta memelihara dan meningkatkan hubungan antara prajurit TNI AD dengan komponen Masyarakat,” ungkapnya.

“Maka dari itu kita siap bermitra dengan Wartawan, karena tugas TNI menjaga ketahanan Nasional. Apalagi, di Sumenep terdiri dari Wilayah daratan dan kepulauan. Wilayah Daratan cukup luas, dan Pulaunya ratusan,” imbuhnya.

Lanjutnya juga menyampaikan tentang pemahaman ketahanan suatu Bangsa. Sehingga Warga Negara harus kuat, ulet serta tangguh guna menjaga keberlangsungan bangsa itu sendiri dan mempertahankannya.

“Pertahanan Negara itu sangat penting. Bisa dilihat Negara-negara yang awalnya ada konflik dan sekarang sudah berjalan baik itu karena ketahanan Negaranya bagus,” ucapnya.

Mengenai pertahanan Negara pihaknya menegaskan perlu ada dukungan dan keterlibatan semua Warga Negara, termasuk dari unsur Media Massa. Sehingga para jurnalis perlu ikut berperan dalam menyajikan informasi yang mendukung stabilitas nasional.

“Indonesia Negara yang sangat luas. Perbedaan suku, Agama dan Budaya itu sangat berpotensi terjadi perbedaan pandangan. Hal itu harus kita antisipasi bersama,” tegasnya. (Saleh).

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.