Sambut HUT TNI Ke-77, KORAMIL 1505-02/ Wasile Haltim Gelar Pertandingan Bola Volly

Haltim, mediapatriot.co.id – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke-77, KORAMIl 1505-02/Wasile Kabupaten Halmahera Timur Provinsi Maluku Utara Gelar Pertandingan Bola Volly. Danramil Wasile Kapten Inf Muji Utama mengatakan bahwa KORAMIL 1505-02/Wasile menjalin hubungan Komunikasi Sosial antara Koramil Wasile dengan warga masyarakat.

“Menyambut HUT TNI Ke 77 Kami menyelenggarakan Pertandingan Bola Voli bersama masyarakat,” ungkapnya.

Lanjut Kapten Muji mengatakan pertandingan
bola voli ini di ikuti 28 Tim  16 Tim Putra dan 12 Tim bola voli putri Sekecamatan wasile dan wasile Timur.

“Pelaksanaan kegiatan mulai tanggal 17 September sampai 5 oktober 2022 untuk waktu pertandingan Putri sore hari dan untuk putra di laksanakan pada malam hari,” tandasnya.

Ia bilang banyak masyarakat sekitar yang menyaksikan jalannya pertandingan ini, karena  sudah lama kegiatan olahraga khususnya bola voli ini tidak dimainkan di wilayah Kecamatan .

“Warga merasa sangat senang dengan diadakannya pertandingan bola voli ini Karena sebagai hiburan juga menunjang perekonomian masyarakat dengan berjualan di sekitar koramil,” cetusnya.

Danramil saat pembukaan kegiatan berpesan agar kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi serta tetap jaga sportifitas. (Red)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan