223 Karateka Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat BKC Kota Bekasi

Kota Bekasi, MPN
Salah satu perguruan besar karate nasional, yakni Bandung Karate Club (BKC) DPC Kota Bekasi, menggelar Ujian Kenaikan Tingkat yang dilaksanakan Minggu (25/6). Ujian ini diikuti 223 kohai atau karateka dengan tingkatan yang berbeda dari tiap Dojo atau tempat latihan yang ada di Kota Bekasi.

Nampak hadir dalam proses Ujian Kenaikan Tingkat ini, yakni Ketua Dewan Guru (KDG) Putra, Andrie Rahadian Arsanata. Selain itu juga terlihat Ketua DPC BKC Kota Bekasi dr Agung Insani Firdaus, dan para Majelis Sabuk Hitam (MSH). Sementara 223 karateka peserta yang hadir akan mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat dari Sabuk Putih atau Kyu7 sampai ke Sabuk Coklat atau Kyu2.

Sebelum ujian dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan upacara yang menjadi tradisi Bandung Karate Club. Hasil positif tercatat dalam ajang ujian ini karena seluruh karateka peserta dinyatakan lulus ujian kenaikan tingkat.

“Alhamdulillah para Kohai Keseluruhannya dinyatakan lulus kenaikan tingkat atau turun Kyu. Untuk pengukuhan atau pelantikan Kohai yang turun Kyu atau dinyatakan lulus ujian kenaikan tingkat ini akan diadakan di Dojo masing-masing,” ujar dr Agung Insani Firdaus, seusai kegiatan.

Agung yang sudah bergabung dengan BKC sejak tahun 1992 ini kemudian menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang sudah mendukung kegiatan ujian ini hingga terlaksana dengan lancar dan sukses. Dia berharap ajang ujian ini menjadi momentum bagi seluruh karateka untuk saling mempererat silaturahmi. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan