oleh

Yudha Raymon, SH. Ketua LBH Karang Taruna Menghadiri Acara HUT Ke 62 Karang Taruna Di Jakarta

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 27 September 2022 – Yudha Raymon, SH. sebagai Ketua LBH Karang Taruna, seusai menghadiri acara HUT Ke 62 Karang Taruna di Kantor Pengurus Nasional Karang Taruna Tebet Jakarta pada hari Senin, 26 September 2022 yang sekaligus mengikuti Launching Lembaga Bantuan Hukum Karang Taruna Nasional yang diresmikan oleh Dr. Didik Mukrianto, SH, MH (Ketum PNKT) memberikan keterangan pers kepada media elektronik bahwa :
“Dalam pembukaan atau kata sambutan Ketua Nasional Karang Taruna sebagai salah satu perwakilan milenial yang terbentuk atas dasar keprihatinan akan beberapa hal yang pada zaman dahulu kala tidak tersentuh secara sosial. Dengan adanya di resmikannya LBH Karang Taruna di acara HUT ke-62 hari ini, LBH Karang Taruna kedepannya tetap mengupayakan agar akses keadilan dapat dinikmati juga oleh seluruh masyarakat dengan bantuan para milenial.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Bilamana warga Jakarta ada masalah hukum yang yang agak susah untuk mendapatkan untuk mendapatkan akses menuju keadilan maka diberikan bentuk bantuan hukum pendampingan sosialisasi penyuluhan dan lain sebagainya dan juga bagi warga yang ingin mendapatkan pengetahuan hukum yang mereka butuhkan maka mereka perlu silakan datang ke LBH Karang Taruna di Kantor Nasional Karang Taruna yang beralamat Tebet Barat, Jakarta Selatan.

Bagi warga menghadapi kasus hukum kita tidak mau memilah-milah kasus apapun tapi ada hal-hal yang menjadi prioritas dari penangan kasus hukum tersebut.
Begitu juga harapan dari LBH Karang Taruna yaitu terutama dalam blue print pemikirannya yang bahwasanya bisa merangkul terutama dalam hal memberikan bantuan hukum bagi siapapun terutama bagi para milenial untuk bekerjasama dan juga bagaimana mereka yang membutuhkan bantuan hukum secara langsung sehingga mereka bisa melaporkan datang saja ke kantor Nasional Karang Taruna dengan mengatur jadwal untuk konsultasi gratis (mungkin bisa hari Kamis atau hari Jumat) Silahkan datang kalau memang ada permasalahan, bisa dijelaskan kepada tim kita untuk segera dibantu permasalahan hukum yang dihadapi Masyarakat Indonesia,” tutupnya.

Red Irwan)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *