“Chess On The Hill, Bakal digelar Bulan Depan di Cacaban”

Tegal, MPI.co.id

Sebuah Turnamen Olah Raga Catur Tingkat Nadional Bakal digelar 20 November mendatang di ObyekvWisata Cacaban Tegal.

tampak Untung Suminto didampingi carik kedungbanteng saat ujicoba tanding catur di PCC tonggara.

Demikian dituturkan ketua Panitia Pak Untung kepada media patriot, Kegiatan Tersebut bukan sekedar agenda tahunan bagi pecinta olah raga Catur di Kabupaten Tegal tetapi sekaligus ikut meramaikan dibukannya kembali Obyek wisata Cacaban zbagi masyarakat Umum setelah 3 tahun tidak ada aktifitas.

“kami agendakan turnamennini bersifat nadional. artinya peserta boleh datang dari manapun asal memiliki KTP Indonesia.

Bagi peserta luar Kabupaten kita kenakan pendaftaran Rp. 50.000 ,- dan bagi peserta lokal cukup menunjukkan copy KTP dan membayar uang Pendaftarsn Rp 20.000,-“Demikian dituturkan pak untung pada media.
Saat diminta persiapan apa saja yang sudah dilakukan, Untung menjelaskan bahwa pihaknya juga telah bekerjasama dengan percasi Nasional juga di tingkat Provinsi Jawa Tengah.”

Kami sudah membentuk kepanitiaan lokal dengan bekerjasama dgn Percadi Nadional dan tingkat JawaTegah.

Tempat kegiatannya di Hotel Lestari Cacaban dan sampai saat ini sudah kami terima pendaftaran pecatur dari berbagai daerah di Indonesia dan peserta lokal sekitar Tegal Brebes dan Pemalang.

“tutur Pak Untung saat ditemui di Pesona Catur Comunity sebuah komunitas para pecatur di Desa Tinggara kec kedungbanteng kab Tegal. (Sudibyo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan