United E-Motor Luncurkan Motor Listrik “All Terrain” Pertama di Indonesia

MEDIAPATRIOT.CO.ID – United E-Motor di bawah naungan PT. Terang Dunia Internusa (TDI) resmi merilis tipe motor listrik terbarunya yaitu TX3000 dan TX1800 dalam kegiatan Pameran Indonesia Electric Motor Show 2022 “Strengthening Autonomous Ecosystem”. Acara tersebut diselenggarakan di Assembly Hall JCC, Jakarta 28-30 September 2022, adapun lokasi United E-Motor berada di booth A6-7.

Masyarakat Indonesia baru saja dihebohkan dengan peraturan yang ditetapkan oleh Pemerintah terkait kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi. Berdasarkan Instruksi Presiden Republik Indonesia no. 7 Tahun 2022 tentang Penggunaan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (Battery Electric Vehicle) Sebagai Kendaraan Dinas Operasional dan/atau Kendaraan Perorangan Dinas Instansi Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah, maka Presiden Joko Widodo mengeluarkan peraturan terbaru ini dengan tujuan untuk mengkonversi kendaraan operasional pemerintah dari kendaraan konvensional menjadi kendaraan berbahan dasar listrik. Demi memajukan perekonomian di Indonesia, United E-Motor sebagai produsen motor listrik di Indonesia siap memberikan alternatif solusi berkendara, dengan menawarkan produk dengan spesifikasi terbaik dengan harga yang kompetitif.

Menjawab keraguan konsumen terkait motor listrik, United E-Motor pun merilis produk teranyarnya. Pada tanggal 28 September 2022, United E-Motor meluncurkan tipe terbaru, yaitu TX3000 dan TX1800 yang bertepatan dengan perhelatan Indonesia Electric Motor Show 2022 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC). “Kami sangat optimis bahwa produk United E-Motor sesuai dengan kebutuhan masyarakat urban yang akan mampu bersaing dan terserap dengan baik di pasar Indonesia. Ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi kami untuk memperkenalkan produk beserta teknologi, fitur dan kelayakan sebagai sebuah produk inovatif yang menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia. Setelah peluncuran United T1800 pada tahun 2020 lalu, kami tertantang untuk mempersiapkan varian baru lainnya. Kini, kami siap hadirkan 2 tipe terbaru dari United E Motor yaitu TX3000 dan TX1800 dengan berbagai spesifikasi unggulannya,” pungkas Andry Dwinanda, General Manager of PT Terang Dunia Internusa

United E-Motor TX3000 dan TX1800 merupakan motor listrik untuk segala medan (aliterram) pertama yang hadir di Indonesia. Varian terbaru United E-Motor ini menjadi angin segar bagi masyarakat yang membutuhkan sebuah kendaraan roda dua yang handal dan mumpuni dari segi kecepatan (speed), tenaga (power) serta jarak tempuh (mileage), namun tetap ramah lingkungan.

TX3000 hadir dengan performa yang maksimal, bertenaga lebih dengan akselerasi cepat TX3000 mampu bergerak bebas di berbagai medan, mulai dari tipikal jalanan perkotaan hingga rute curam perbukitan. Manuver lebih lincah dan melesat dengan cepat hingga 90 km/jam, TX3000 dilengkapi spesifikasi 2 Slots Lithium Battery yang menjadikannya mampu menempuh jarak hingga 120 km. Dari segi keamanan, TX3000 dilengkapi dengan sistem pengereman Combi Brake System (CBS), sehingga pengereman menjadi lebih optimal TX3000 dibanderol dengan harga Rp 49.900.000,(OTR Jakarta).

TX1800 tampil dengan siogannya sebagai Motor listrik Urban Sejati, menghadirkan pengalaman berkendara di perkotaan tangkas dan bertenaga, adaptif dengan lalu-lintas kota, tanpa mengesampingkan kenyamanan berkendara lewat performanya yang lincah dan mampu meredam getaran saat bermanuver. TX1800 dapat melaju hingga kecepatan 75 km/jam, dan memiliki jarak tempuh hingga 65 km. TX1800 dibanderol dengan harga Rp. 33 900 000,(OTR jakarta).

Beragam fitur turut melengkapi kedua tipe terbaru United E-Motor tersebut, seperti Digital Panel Display, Built-in Bluetooth, One-Key Easy Opening, serta Hydraulic Hinged Seat.

United E-Motor selalu berusaha untuk menghadirkan produk yang terbaik di kelasnya. Konsep futunstik dan teknologi yang diusung dan diterapkan membawa setiap Ini produknya satu langkah di depan. Tak hanya stu, konsep Eco-Lifestyle, Eco-friendly dan Eco-Green menjadikan United E-Motor merek motor listrik kebanggaan dalam negeri yang berkualitas, mampu bersaing serta ramah lingkungan.

(red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan