oleh

Warga RT 018/01 Semper Barat Tolak Gusur Pos RT, Terkait Rencana Pemagaran Lahan Milik H.Salaman

Jakarta, purnawanews.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Terkait adanya rencana Pemagaran oleh H. Salaman Grup selaku pemilik lahan yang berbatasan dengan lingkungan RT 18/ RW01 dan RW 04 Semper Barat, Kecamatan Cilincing,Jakarta Utara, warga berkeinginan diberi akses jalan serta kantor Pos RT 18/01 berada di luar pagar.

Demikian disampaikan Eko selaku sekretaris RW 01 Semper Barat di pos RT 18/01 Semper Barat, Sabtu siang (1/10/2022),Ia mengatakan bahwa hasil musyawarah yang di hadiri Zainudin selaku utusan dari H. Salaman dan Ketua RT 18 serta tokoh masyarakat belum ada kata kesepakatan.

“Intinya mobil ambulans bisa masuk germot (Gerobak Motor) masuk untuk ambil sampah dan posisi pos diluar pager dan tidak berubah itu saja keinginan warga,” Kata Eko saat diwawancarai di RT 18/01 Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (1/10/2022).

Ketua RW 01 Semper Barat H. Dali Madali, melalui pesan Whatsap mengutarakan bahwa tugas RT dan RW adalah membantu kinerja Lurah dan Camat ada koridor yang dapat diputuskan RT dan RW, namun ada juga kisi-kisi kewenangan yang harus disampaikan Kelurahan atau Kecamatan.

“Terkait kondisi lahan yang sedang di pagar oleh grup H. Salaman, mengingat ini lintas wilayah RW 01 dan RW 04 maka tentunya ini menjadi ranah kelurahan yang harus mengambil kebijakan,” kata H. Dali Madali.

Hal senada juga di sampaikan ketua RT 18 Jono, Ia berharap agar akses jalan dapat di masuki mobil ambulans dan gerobak sampah selain itu, kata Jono,pengerjaan proyek juga menimbulkan debu yang masuk ke pemukiman warga, ucap Jono. (JHONI)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *