Warga RT 018/01 Semper Barat Tolak Gusur Pos RT, Terkait Rencana Pemagaran Lahan Milik H.Salaman

Jakarta, purnawanews.

Terkait adanya rencana Pemagaran oleh H. Salaman Grup selaku pemilik lahan yang berbatasan dengan lingkungan RT 18/ RW01 dan RW 04 Semper Barat, Kecamatan Cilincing,Jakarta Utara, warga berkeinginan diberi akses jalan serta kantor Pos RT 18/01 berada di luar pagar.

Demikian disampaikan Eko selaku sekretaris RW 01 Semper Barat di pos RT 18/01 Semper Barat, Sabtu siang (1/10/2022),Ia mengatakan bahwa hasil musyawarah yang di hadiri Zainudin selaku utusan dari H. Salaman dan Ketua RT 18 serta tokoh masyarakat belum ada kata kesepakatan.

“Intinya mobil ambulans bisa masuk germot (Gerobak Motor) masuk untuk ambil sampah dan posisi pos diluar pager dan tidak berubah itu saja keinginan warga,” Kata Eko saat diwawancarai di RT 18/01 Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (1/10/2022).

Ketua RW 01 Semper Barat H. Dali Madali, melalui pesan Whatsap mengutarakan bahwa tugas RT dan RW adalah membantu kinerja Lurah dan Camat ada koridor yang dapat diputuskan RT dan RW, namun ada juga kisi-kisi kewenangan yang harus disampaikan Kelurahan atau Kecamatan.

“Terkait kondisi lahan yang sedang di pagar oleh grup H. Salaman, mengingat ini lintas wilayah RW 01 dan RW 04 maka tentunya ini menjadi ranah kelurahan yang harus mengambil kebijakan,” kata H. Dali Madali.

Hal senada juga di sampaikan ketua RT 18 Jono, Ia berharap agar akses jalan dapat di masuki mobil ambulans dan gerobak sampah selain itu, kata Jono,pengerjaan proyek juga menimbulkan debu yang masuk ke pemukiman warga, ucap Jono. (JHONI)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan