oleh

PEKAT IB DESAK KOMNAS HAM USUT TRAGEDI STADION KANJURUHAN

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta – DPP Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) menyampaikan surat dan dukungan resmi ke Komnas HAM RI terkait jatuhnya 173 Korban nyawa di stadion Kanjuruhan Malang saat Liga 1 berlangsung antara PERSEBAYA dengan AREMA Sabtu, 1 Oktober 2022.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Ketua Infokom dan beberapa Pengurus DPP PEKAT IB langsung menyerahkan surat resmi pada Senin, (3/10/2022).

“Kami minta KOMNAS HAM RI segera membentuk Tim Pencari Fakta atas musibah dan tragedi yang telah menelan ratusan korban nyawa tsb”ujar Lisman selaku Ketua Infokom PEKAT IB di Jakarta, (03/10/2022)

“Kami duga kuat ada kesalaham prosedure penyemprotan gas air mata oleh aparat dan juga faktor jadwal pertandingan yang diundur sampai malam oleh Liga Indonesia sehingga jatuh banyak korban”lanjut Lisman

DPP PEKAT IB juga meminta KOMNAS HAM memeriksa dan meneliti PSSI, POLRI, LIGA INDONESIA bahkan KEMENPORA RI sebagai lembaga dan institusi yang paling bertanggung jawab atas insiden tersebut.

“JIka diperlukan, kami juga akan meminta HAM Internasional dan Komite FIFA untuk ikut mengusut tragedi berdarah yang sangat memilukan ini”ujar Lisman

“Di Jawa Timur kami juga sudah membentuk Pusat Bantuan Hukum dan sampai kemarin sudah ada sekitar 20 an keluarga korban sudah melaporkan dan meminta bantuan Pusbakum (Pusat Bantuan Hukum) PEKAT IB,” tutup Lisman. (red Irwan)

Editor: Syafrudin Budiman SIP

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *