Perupa Sayidin Bakal Perform di Pembukaan Pameran Pembangunan Hari jadi Indramayu ke 495.

Indramayu, MPI.co.id

Bagi masyarakat Indramayu nama Sayidin (56) bukanlah nama yang asing, selain perupa handal dan guru lukis ternama, Sayidin kini lebih konsentrasi berkarya di Rumah Rupa Art Space studio Griya 26.

Di Rumah tinggal yang sekaligus studio lukisnya Terpampang karya karya hebat yang memiliki pengalaman berpameran di berbagai tempat di Indonesia dan manca negara.

untuk perform di pembukaan pameran pembangunan, senin malam 3 Oktober nanti bertajuk : Nusantara Maha Cipta Pertiwi Bumi Wiralodra Bermartabat.

Adapun karya lukisnya nanti akan di dedi kasikan untuk Ibu Bupati Hj. Nina Agustina SH. MH. CRA. dan satu lukisan Abstrak kontemporer akan dipersembahkan untuk ketua pantia HUT Indramayu ke 495. Dr. Dr. H. Adi Setiawan Dirut Perumda.Indramayu.

Bagi masyarakat Indramayu dan sekitarnya, bisa melihat acara perform Perupa Sayidin di panggung Utama Pameran pembangunan yang berlokasi di Sport Center. (Nurdibyo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan