oleh

Rehab Total Tiga Kantor Lurah dan Satu Kantor Camat di Jakarta Utara Capai Empat Puluh Persen, Bangunan Dilengkapi Solar Panel

Rehab total Kantor Lurah Kebon Bawang, Rawa Badak Utara, Lagoa, dan Kantor Camat Koja telah memasuki empat puluh persen pengerjaan. Keempat bangunan nantinya akan dilengkapi Solar Panel.

Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini menyebut rata-rata empat kantor pemerintahan telah memasuki empat puluh persen pengerjaan. Proses rehab total empat bangunan tersebut direncanakan rampung sebelum akhir tahun 2022.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Pagi ini kami sedang meninjau pekerjaan rehab total kantor pemerintahan di Jakarta Utara. Bobot pengerjaannya rata-rata sudah mencapai empat puluh persen,” kata Juaini saat ditemui di Kantor Kelurahan Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara, Senin (3/10).

Empat kantor pemerintahan yang tengah dibangun ini, dipastikannya akan menjadi bangunan kantor pemerintahan percontohan di Jakarta. Bukan tanpa sebab, keempat kantor pemerintahan tersebut akan dilengkapi Solar Panel.

Sesuai fungsinya, Solar Panel menjadi pembangkit listrik yang mengkonversi sinar matahari menjadi arus listrik.

“Inovasi terbarunya keempat kantor pemerintahan yang sedang rehab total ini nantinya akan dilengkapi Solar Panel. Ini menjadi upaya penghematan pemakaian listrik dari PLN karena sebagian listriknya dimanfaatkan dari sinar matahari,” jelasnya.

Juaini berharap, rehab total ini rampung sesuai target waktu yang direncanakan dan konstruksi bangunan pun sesuai dengan dokumen saat proses lelang.

Dengan tepatnya konstruksi bangunan maka kantor pemerintah dapat benar-benar menjadi suatu kantor pelayanan masyarakat.

“Jangan sampai rehab total kantor ini berubah dari rencana semula karena memang kantor ini untuk dinikmati masyarakat sebagai kantor pelayanan masyarakat. Untuk itu kami pastikan kantor ini benar-benar aman (safety) ketika ada masyarakat berkunjung atau staf yang bertugas di kantor ini,” tutupnya.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *