oleh

Kecam Tindakan Satpol PP Kecamatan Mustikajaya, Perusahan Pengelola Reklame Tuntut Ganti Rugi

Kota Bekasi, MPN

Tindakan pembongkaran reklame yang diduga dilakukan petugas Satpol PP Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, rupanya berbuntut panjang. Pihak perusahaan pengelola reklame yang dibongkar tersebut merasa dirugikan dan berupaya menuntut ganti rugi.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Hal ini mengemuka ketika para pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemantau Kinerja Aparatur Negara (Penjara) Indonesia DPC Kota Bekasi menggeruduk Kantor Kecamatan Mustikajaya, Selasa (4/10). Dalam kesempatan itu, LSM Penjara Indonesia DPC Kota Bekasi mengecam keras tindakan para petugas Satpol PP Kecamatan Mustikajaya yang dinilai telah melanggar aturan.

Upaya perundingan kemudian dilaksanakan dengan dihadiri beberapa petugas Satpol PP Kecamatan Mustikajaya. Hasilnya, pihak Satpol PP Kecamatan Mustikajaya berjanji akan mengembalikan segala aset berupa tiang dan papan reklame dalam waktu tiga hari.

Hasil kesepakatan ini pun akhirnya diterima pihak LSM Penjara Indonesia DPC Kota Bekasi yang mewakili perusahaan pengelola reklame, CV Adipati Advertising. Mereka lalu menunggu itikad baik dari pihak Satpol PP untuk menepati hasil perundingan tersebut.

Usai perundingan, Ketua LSM Penjara Indonesia DPC Kota Bekasi, Deki Bambang S mengatakan papan reklame tersebut berjumlah 7 titik terpasang di dua kelurahan yakni Kelurahan Mustikajaya dan Mustikasari. Entah kenapa papan reklame itu kok sudah dibongkar oleh pihak Satpol PP Kecamatan Mustikajaya. Padahal batas waktu berlaku ijinnya sampai tanggal 27 Oktober 2022,” ungkapnya.

Menurut Deki, tindakan Satpol PP jelas merugikan perusahaan pengelola reklame. “Ini sudah menyalahi aturan, pihak perusahaan pengelola reklame jelas merasa dirugikan dan akan menuntut ganti rugi senilai Rp 80.756.070 apabila aset perusahaan tidak dikembalikan. Menurut kami, ini sudah menjadi tindakan pengrusakan atau pencurian,”ungkap Deki didampingi Wakil Ketua LSM Penjara Indonesia DPC Kota Bekasi Samiaji yang juga selaku penerima kuasa dari CV Adipati Advertising.

Terkait hasil perundingan tersebut, Deki berharap pihak Satpol PP Kecamatan Mustikajaya bisa menepati janjinya untuk mengembalikan seluruh aset reklame yang dibongkar dalam waktu 3 hari. “Jika dalam tempo tiga hari Satpol PP Kecamatan Mustikajaya ingkar janji, maka pihak perusahaan akan menempuh jalur hukum,” pungkasnya. (Mul)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *