Pengurus OSIS SMA Negeri 2 Haltim Dilantik

Wasile, mediapatriot.co.id – Sebanyak 27 peserta didik Pengurus OSIS Inti Periode 2022-2023 SMA Negeri 2 Kabupaten Halmahera Timur Provinsi Maluku Utara dilantik. selasa (4/10/2022)

Proses pelantikan itu diikuti oleh seluruh Guru, tenaga tata usaha, dan seluruh siswa di halaman SMA Negeri 2 Haltim.

Kepengurusan OSIS, yakni Bintoro Amansyah dilantik sebagai Ketua OSIS. Alfianti sebagai Wakil Ketua OSIS, Nia Trianita sebagai Sekretaris Umum, Ramdan Sudiro Sekretaris satu.

Sementara Novita Yakub, Laili Nurul Fadila sebagai Bendahara Umum da Bendahara Satu serta 6 seksi yang terbentuk, yaitu seksi bidang Kerohanian Islam, bidang Kerohanian Kristen, bidang Informasi dan Komunikasi, Bidang kesenian, Bidang kewirausahaan, Bidang Olahraga, Bidang Bela Negara dan Seksi Badan Semi Otonom.

Pada hari itu juga Majelis Perwakilan Kelas (MPK) yang diketuai oleh Ana Ziyah Sekretaris Arsil Saefulloh Baco dan anggotanya sebanyak 30 orang juga dilantik bersama-sama dengan pengurus OSIS periode 2022/2023.

Pada kesempatan itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Haltim, Syamsulrijal A. Gani, S. Pd., M. Pd, mengatakan OSIS merupakan wadah Pembinaan Kesiswaan di sekolah untuk pengembangan minat, bakat serta potensi Siswa.

” OSIS ini mempunyai peranan yang sangat penting sebagai penggerak siswa untuk aktif berkontribusi di sekolah” Ucapnya

beliau juga berharap, kepengurusan OSIS periode 2022/2023 ini, dapat mengambangkan ide, kreativitas, bakat, minat dan mendorong sikap serta sebagai tempat sarana berkomunikasi, menyampaikan pemikiran dan gagasan serta pengambilan keputusan yang dimiliki melalui, kegiatan-kegiatan yang direncanakan melalui proses belajar mengajar maupun melalui kegiatan kokurikuler dan ekstrakurikuler.

“Hal itu sebagai bentuk bimbingan generasi muda dan kemajuan SMAN 2 Haltim ini kedepan,”harapnya


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan