oleh

Polresta Haltim Gelar Operasi Zebra Ini Titik Lokasinya

Haltim, mediapatriot.co.id – Polres Halmahera Timur menggelar operasi zebra Tahun 2022, dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai ketertiban dalam berlalu lintas.

Hal ini diungkapkan Kasatlantas Polres Haltim Ikwan dalam sambutannya, ia mengatakan dalam operasi zebra tetap mengedepankan edukasi, dan apabila pelanggaran kasat mata.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Kita selalu kedepankan persuasif, dan tindakan tindakan yang humanis dengan tujuan prioritas pelanggaran,” ungkapnya.

Kasatlantas di depan Wakapolres Haltim ia mengatakan data kecelakaan operasi zebra 2020 dan 2021 tidak ada kecelakaan sampai selesai operasi.

“Mudah-mudahan bisa terus kita pertahankan, dan kedua untuk penindakan 2020, ada penindakan dan 2021 tidak ada karena covid-19, namun teguran tetap di laksanakan,” terangnya.

Hal ini lakukan sehingga masyarakat bisa mengetahui apa yang harus dilakukan ketika berkendaraan dan Pada saat melakukan penindakan harus di beritahukan berapa banyak pelanggaran yang di lakukan,” cetusnya.

Sementara Kasata Intel memberikan Rekomendasi beberapa tempat, untuk dilakukan operasi zebra. “Pertama Subaim, wasilei, tugu tani. Dan Wasile, simpang tiga Waisuba, kota Maba jalan masuk perumahan, jembatan Sangadji, simpang tiga kantor bupati,” sebutnya.

“Hal hal ini perlu di ingatkan karena kita bisa menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat, dengan rencana agenda, ketertiban dalam berlalu lintas internal diri anggota kita sendiri. Seperti yang kelihatan.
Profos segera Dokumentasi,” jelasnya.

Senada dengan Wakapolres Haltim mengatakan jangan mencederai eksen polisi, karena kita akan menghadapi situasi menjelang natal dan tahun baru, maka harus memberikan edukasi tertib berlalu lintas untuk mengurangi laka lantas.

“Paparan operasi sudah jelas, dan rekan rekan sudah paham. Bapak polisi harus memberikan edukasi. Mendekatkan diri kepada masyarakat, karena kegiatan ini sudah bukan yang baru, jadi merupakan salah satu parameter dalam pelaksanaan tugas,” terangnya.

Wakapolres mengingatkan ada hal hal teknis, bersikap yang ramah dan tidak arogan, memberikan sesuatu yang terbaik, agar simpatik masyarakat kepada polisi tidak buruk.

“Pada saat penindakan adanya dukungan kepada masyarakat agar mereka bisa di di bantu. Selama dua Minggu ini jangan ada tindakan lebih kepada masyarakat, jangan sampai ada video yang viral, tidak memberikan rasa keadilan kepada mereka dan video tersebut menurunkan citra polisi,” ingat Wakapolres. Ia bilang kalau ada yang salah harus di tegur. Tutup Wakapolres.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *