Puluhan Anggota Polres Sumedang Gerudug Kodim 0610 Sumedang


Sumedang, Patriot – Kodim 0610 Sumedang dibuat heboh dengan adanya kedatangan puluhan anggota Polres Sumedang. Rabu (05/10/2022).
Puluhan anggota Polres Sumedang mendatangi Makodim sejak pagi hari, dimana sedang dilaksanakan Upacara HUT TNI ke 77.
Kedatangan dari puluhan anggota Polri yang dipimpin oleh Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., ke Makodim 0610 ini untuk memberikan kejutan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77.
“Pagi ini, kami dari Polres Sumedang bersama-sama datang ke Kodim 0610 Sumedang dengan maksud untuk memberikan kejutan kepada anggota TNI yang sedang memperingati hari jadinya”. Ujar Kapolres.
“Tentunya dihari yang penting ini, kami segenap keluarga besar Polres Sumedang ikut bergembira dan turut serta merayakan HUT TNI ke 77.” Tambah Kapolres.
Setelah upacara peringatan HUT TNI ke 77, Kapolres Sumedang bersama personil Polres Sumedang memasuki area upacara dengan membawa kue ucapan, tumpeng dan bingkisan lainnya.
“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan, demi meningkatkan kekompakan dan sinergitas TNI-Polri khususnya di Sumedang ini”. Tutur Kapolres.
Kapolres Sumedang juga menambahkan bahwa kejutan ini tidak hanya diberikan untuk anggota Kodim saja, tetapi Polres Sumedang juga memberikan kejutan kepada anggota Yonif 301 PKS dan Subdenpom Sumedang.
“Tidak lupa saya dan jajaran Polres Sumedang mengucapkan Selamat Hari Jadi Tentara Nasional Indonesia yang ke 77”. Ucap Kapolres.
“Semoga TNI semakin jaya dan dicintai masyarakat, TNI adalah Kita, Sinergitas TNI-Polri untuk NKRI”. Pungkas Kapolres. (Iwn)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan