oleh

PRAMUKA SAKA DIRGANTARA BAGIKAN SEMBAKO UNTUK LANSIA DAN ORANG TUA JOMPO DI BANGKA BELITUNG

Letkol Tek, Rizal. Sekretaris Tim Kontingen Pinsaknas Pramuka Saka Dirgantara dalam kegiatan Peransakanas 2022 disambut oleh Pimpinan Panti Lansia dan Jompo Wisma Emaus,Kuan Men. Kec. Pangkalan Baru. Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung . (Foto : Tim Pinsaknas).

Bangka Belitung , 6 Oktober 2022 (Media Patriot Indonesia). Kepedulian Pramuka Saka Dirgantara dan Tim Kontingen Pinsaknas Pramuka Saka Dirgantara tidak perlu diragukan lagi, walaupun padatnya rangkaian acara kegiatan Peransakanas 2022, namun mereka masih menunjukkan rasa kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama umat manusia, hal tersebut diwujudkan dalam bentuk bakti sosial dengan mengunjungi Panti Lansia dan Jompo Rumah Kasih Emaus Di Kel. Dul, Kec. Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Bangka Belitung, Rabu (5/10).

Letkol Tek Rizal, selaku Sekretaris Tim Kontingen Pinsaknas Pramuka Saka Dirgantara didampingi Kabid Orgakum Pinsaknas Pramuka Saka Dirgantara, Iqbal Daut dan anggota Pramuka Saka Dirgantara peserta Peransakanas menyerahkan secara simbolis Bantuan Sembako Yang diterima oleh Kuan Men selaku Pimpinan Panti Jompo Wisma Emaus . (Foto : Tim Pinsaknas).

Dalam kesempatan penyerahan Bingkisan Paket sembako sebanyak 30 paket yang diserahkan secara simbolis oleh Letkol Tek Rizal selaku Sekretaris Tim Kontingen Pinsaknas Pramuka Saka Dirgantara kepada Pimpinan Panti Jompo Wisma Emaus, mengatakan bahwa pemberian paket sembako ini diharapkan dapat menjalin tali kasih dan wujud kepedulian terhadap sesama umat manusia khususnya kepada para lansia dan orang tua Jompo, yang dilakukan oleh para anggota Pramuka Saka Dirgantara bukan hanya sekedar melakukan kegiatan ketrampilan saja namun wujud kepedulian terhadap lingkungan dan sesama manusia menjadi sendi-sendi kehidupan yang harus tertanam dalam kehidupan dan jiwa Pramuka Saka Dirgantara. ” Jelas Letkol Tek Rizal.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Anggota Pramuka Saka Dirgantara menurunkan Paket Sembako dari truk untuk diserahkan kepada Pengasuh Panti Lansia dan Jompo Wisma Emaus di Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Bangka Belitung.

Sementara itu Pimpinan Panti Jompo dan Lansia Wisma Emaus. Kuan Men, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pemberian paket sembako dari anggota Pramuka Saka Dirgantara yang sedang mengikuti kegiatan Peransakanas tahun 2022 di Kepulauan Bangka Belitung ini.

Tim Pinsaknas Mendampingi anggota Pramuka Saka Dirgantara peserta Peransakanas 2022 bersama Pimpinan dan Para Pengasuh Panti Lansia dan Jompo Wisma Emaus.(Foto : Tim Pinsaknas).

Ungkapan terima kasih dan doa-doa terbaik tentunya kami sampaikan kepada kakak-kakak dan adik-adik Pramuka Saka Dirgantara dari seluruh wilayah Indonesia yang mengikuti kegiatan Peransakanas tahun 2022 di Kepulauan Bangka Belitung. Yang menyempatkan waktu nya untuk berkunjung ke Rumah Panti Jompo Wisma Emaus sekaligus menunjukkan rasa kemanusiaan dan kepedulian terhadap para lansia dan orang tua Jompo dengan memberikan 30 paket sembako, semoga Pramuka Saka Dirgantara semakin dekat dengan kondisi kehidupan sosial masyarakat dan sukses dalam menjalankan setiap aktivitas kegiatan Kepramukaan nya. “Jelas Kuan Men Pimpinan Panti Lansia dan Jompo Wisma Emaus. *(R).

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *