Sasapu Bareng Wakil Gubernur Jabar Di Taman Terpanjang Sektor 8 Citarum.

Kab Bandung, MPN.

Keberadaan taman terbuka hijau di bantaran Citarum sektor 8 menjadi perhatian Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul ulum.

Hari ini Sabtu (8/10), Wagub Jabar yang biasa dipanggil Kang Uu bersama Dansektor 8 Kolonel Arm Nursamsudin melakukan sasapu Bareng di bantaran citarum sambil menyapa warga serta pedagang di taman terbuka hijau Kp Daraulin Desa Nanjung.

Kedatangan orang no dua di Pemprov Jabar ini sempat membuat kaget masyarakat serta pedagang yang sudah hadir dari pagi hari.

” Saya hari ini melaksanakan peninjauan langsung ke Citarum, terutama di sektor 8 ini, untuk kemudian dilaporkan kepada Gubernur terkait kemajuan yang ada,” ujar Wakil Gubernur Jawa Barat.

Menurut Wagub, Citarum bisa seperti sekarang ini berkat kolaborasi dengan berbagai kalangan, salah satu contoh nya pemerintah dengan TNI, dan terlihat sekarang sudah jauh lebih baik.

” Dulu kawasan Citarum ini jarang dilalui orang karena tempatnya kotor, sampah berserakan dimana mana sementara airnya juga hitam, ikan saja sudah tidak ada, sekarang perubahannya sangat terasa,” ungkap Wagub.

Ditempat yang sama, Dansektor 8 Kolonel Arm Nursamsudin mengatakan bahwa taman terbuka hijau ini merupakan salah satu hasil dari kolaborasi yang terus kami lakukan.

” Tadi disampaikan pak Wagub, bahwa tempat ini sekarang menjadi tempat favorit masyarakat, setiap hari bisa ratusan orang datang ke taman ini dari pagi sampai sore, dan itu juga meningkatkan ekonomi warga,” terang Kolonel Arm Nursamsudin.

Dirinya menyambut baik dan memberikan apresiasi atas kunjungan Wakil Gubernur Jabar di taman terbuka hijau.

Diharapkan dengan kunjungan ini, masyarakat semakin sadar betapa pentingnya sungai Citarum bagi kehidupan masyarakat banyak.

Turut hadir pada kunjungan Wakil Gubernur diantaranya Staf Posko Utama Citarum, DLH Prov Jabar, Danramil Margahayu Kapten Inf Rudi, Satpol PP Kec Margahayu serta anggota satgas Citarum.sektor 8.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan