Relawan Jokowi Meminta Presiden RI Memberhentikan Menteri Dari Partai Nasdem

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Relawan Jokowi Respon Pernyataan Waketum NasDem Ahmad Ali
Jakarta, 10/10/22
Meresponi pernyataan yang disampaikan oleh Wakil ketua Umum ( Waketum) Partai Nasdem yaitu Ahmad Ali, Relawan Jokowi angkat bicara.

Relawan Jokowi tidak berlebihan dalam menuntut Presiden memberhentikan para menterinya yang berasal dari partai NasDem. Apa yang disampaikan oleh Relawan adalah wujud dari pengawasan terhadap nilai-nilai kesepakatan dalam koalisi Indonesia Maju pada pemerintahan Jokowi. Sebagai rakyat yang memilih Pak Jokowi sebagai Presiden, tentunya mempunyai tanggungjawab untuk mengawal dan mengawasi apapun yang sudah menjadi komitmen dalam koalisi Indonesia Maju.

“NasDem tidak perlu tegang dan baper yang berlebihan juga dalam menanggapi konferensi pers yang dilakukan oleh Relawan Jokowi, ” tegas Fredi Moses Ulemlem S.H.,M.H.,salah satu inisiator kenfrensi Pers tersebut.
Relawan Jokowi tetap menghormati dan menghargai hak politik partai NasDem dan menentukan sikap serta pilihan politiknya kepada siapa saja yang diusung sebagai calon presiden kedepannya, akan tetapi supaya Partai NasDem tidak lupa akan nilai-nilai kesepakatan dalam berkoalisi maka perlu dan penting untuk dikawal.

Tak perlu juga partai NasDem ragu dengan konferensi pers yang dilakukan oleh Relawan Jokowi, karena semua sudah diukur sesuai takarannya, jadi Relawan Jokowi bukan berlebihan tapi itu adalah spontanitas atau respon cepat terhadap apa yang dilakukan oleh NasDem saat ini.

“Bicara komitmen, siapapun tidak dapat memastikan bahwa Komitmen itu bisa dipegang, apalagi bicara politik, kawan bisa jadi lawan dan lawan bisa jadi kawan,” pungkas Fredi.(JL)

(red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan