Sihabudin Lebe Putra Indramayu Asli siap menjadi Bacaleg memperjuangkan Aspirasi

Indramayu, MPI.co.id
Bagi masyarakat Indramayu nama Sihabudin yang akrab dengan panggilan kang Lebe. Adalah warga Asli Kelurahan Pande kec. Indramayu.

Selain tokoh muda Pengusaha kemasan Kang Lebe pun dikenal dekat dengan kalangan seniman modern dan tradisi.

Ia pernah duduk mengetuai Dewan Kesenian Indramayu. 4 tahun menjadi ketua Dewan Kesenian diakuinya semakin mempertebal pemahamannya dalam berorganisasi.

“saya sekarang lebih fokus memperhatikan keluarga dan masyarakat, “ujar Tokoh Muda yang menjadi Bacaleg yang kini menjadi pengurus DPC PDIP kab. Indramayu.

Dengan pengalaman berkawan diantara seniman dan berbagai organisasi ia bertambah yakin di masa depan ingin membuktikan cita citanya menjadi pejuang Aspirasi.

“Banyak aspirasi rakyat yang tersumbat, saya siap hafir dan mewarnai gedung DPRD nanti dengan nuansa seni budaya,” ujar Sihabudin Lebe yakin dan bersemangat. (Nurdibyo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan