Surat Terbuka Untuk Presiden RI Terkait Anies Sebagai Capres Partai Nasdem

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Sehubungan dengan pemberitaan di media masa baik media cetak, media online maupun media elektronik mengenai deklarasi partai Nasdem tentang Saudara Anis Baswedan yang diusung sebagai Calon presiden tahun 2024.

Apa yang dilakukan oleh partai Nasdem sungguh membuat publik memanas bahkan partai Nasdem dianggap tidak memikirkan sama sekali kepentingan bangsa, karena deklarasi tersebut dilaksanakan saat bangsa Indonesia sedang berduka atas peristiwa yang terjadi di Kanjuruhan Malang dimana peristiwa tersebut telah menelan korban yang cukup banyak.

Kemudian saudara Anis Baswedan saat ini sedang bersatus sebagai terperiksa di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas dugaan Korupsi Formula E. Partai Nasdem juga adalah salah satu partai koalisi pendukung pemerintahan Jokowi dimana ada beberapa kader partai Nasdem yang dipercayakan sebagai Menteri. Saudara Anis Baswedan juga adalah salah satu figur yang diketahui publik sangat kental dengan politik identitas. Adapun yang dapat kami sampaikan kepada Bapak Presiden Joko Widodo sebagai berikut:

  1. Bahwa kami Relawan Jokowi meminta kepada Bapak Presiden untuk dapat mempertimbang aspirasi kami para relawan.
  2. Bahwa kami meminta kepada Bapak Presiden untuk segera memberhentikan para Menteri yang berasal dari Partai Nasdem.
  3. Bahwa kami meminta agar visi-misi Bapa Presiden Joko Widodo salah satunya adalah Pemberantasan Korupsi agar kasus Formula E agar dapat dituntaskan.
  4. Bahwa kami para relawan akan terus mengawal kepentigan bapak Presiden sebagai kepala negara hingga selesai periode.
  5. Bahwa kami relawan tidak ingin bangsa ini dibuat kacau oleh para kelompok intoleran, radikalisme dan pengasong khilafah. Demikian surat terbuka ini kami buat dan disampaikan kepada bapak Presiden untuk dapat disikapi secara baik.

Atas perhatian dan kerja samanya yang baik kami ucapkan terima kasih.

Jakarta, 10 Oktober 2022

Hormat kami,

Relawan Jokowi

(red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI