Ajak Warga, Sub 4 Sektor 8 Citarum lakukan Karya Bakti Di Bantaran Sungai.

Kab Bandung, MPN.

Setelah melaksanakan apel pagi bersama anggota serta relawan, sub sektor 4 Desa Nanjung dan Desa Mekarrahayu langsung melaksanakan karya bakti di sepanjang bantaran Citarum.

Karya bakti yang dipimpin oleh Dansubsektor 4 Peltu Ujang selain membersihkan sampah dan penataan bantaran juga dilakukan pembersihan kolam ikan air tawar serta pemeliharaan Taman terbuka hijau.

” Karbak hari ini melibatkan 12 orang anggota satgas Citarum dari TNI juga 10 orang masyarakat setempat, sekaligus pembuatan taman di bantaran Citarum,” ujar Peltu Ujang, Selasa (11/10).

Ditambahkan Bamin sektor 8 Peltu Aseng bahwa peliharaan secara rutin harus terus dilaksanakan, di musim penghujan ini rumput bisa cepat tumbuh.

” Wilayah subsektor 4 yang meliputi desa Nanjung dan mekarrahayu ini harus tetap terlihat rapi, karena bantaran tersebut berdampingan langsung dengan taman terbuka hijau di Kp Daraulin,” terangnya.

Selain di sub 4, beberapa sub lainnya juga terus melakukan penataan secara rutin, termasuk di demplot pertanian desa Mekarrahayu.

” Arahan dari Dansektor 8 Kolonel Arm Nursamsudin semua bantaran yang masuk dikawasan sektor 8 harus bersih dan menjadi tempat yang nyaman bagi masyarakat,” ucap Peltu Aseng.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan